Sunday, September 8, 2013

Film Sekuel Thor Rilis Dua Poster Baru


Film Thor: The Dark World merilis dua poster terbaru yang salah satunya memuat wajah seram Malekith.

Film superhero dari Marvel, Thor: The Dark World, baru saja merilis dua poster terbarunya. Ada para tokoh dari kubu yang berlawanan yang ditampilkan dalam dua poster film garapan Alan Taylor ini. Para tokoh itu dari pihak antagonis dan protagonis.

Thor bersama Jane Foster. (Sumber: Collider)

Visual dalam poster pertama menampilkan wajah Malekith, tokoh antagonis yang diperankan Christopher Eccleston secara close-up. Sedangkan poster yang satunya lagi memuat Thor (Chris Hemsworth) sedang melindungi Jane Foster (Natalie Portman) dengan palu saktinya.

Sekuel film Thor ini berkisah soal sepak terjang Thor selanjutnya dalam melindungi bumi dan Asgard dari serangan pasukan musuh yang dipimpin Malekith. Ketika musuh yang datang ini dirasa sulit untuk dihadapi, meski sudah dibantu Odin (Anthony Hopkins) sekalipun, Thor harus mengulang lagi perjalanan yang dulu pernah dilakoninya.

Ia pun harus bertemu kembali dengan Jane Foster dan terpaksa untuk melakukan banyak pengorbanan. Bahkan, dari trailer Thor: The Dark World terlihat dia sampai meminta bantuan dari kakaknya, Loki (Tom Hiddleston).

Peran Loki dalam jilid dua film Thor ini memang diprediksi akan penting. Apalagi pada bulan lalu beredar kabar pasti bahwa Thor: The Dark World harus melakukan syuting tambahan untuk beberapa adegan baru. Kala itu, Collidermelansir bahwa adegan-adegan baru tersebut bakal memuat aksi Loki.

Film Thor: The Dark World sendiri akan rilis di bioskop dunia pada 8 November mendatang. Film superhero ini juga diperkuat oleh akting dari Stellan SkarsgÄrd, Idris Elba, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Kat Dennings, Ray Stevenson, Zachary Levi, Tadanobu Asano, Jaimie Alexander, dan Rene Russo.

Inilah wajah Malekith. . (Sumber: Collider)
 Sumber : www.muvila.com

No comments:

Post a Comment