Monday, October 21, 2013

Selena Gomez Menangis di Atas Panggung


Selena Gomez menangis di atas panggung saat menyanyikan lagu "Love Will Remember" di Brooklyn's Barclays Center.

Selena Gomez menangis diatas panggung ketika menyanyikan lagu "Love Will Remember" di Brooklyn's Barclays Center, Kamis 17 Oktober lalu. Entah apa yang membuat Selena tiba-tiba begitu emosional hingga menetaskan air mata begitu deras kala itu.

Banyak orang yang beranggapan bahwa lagu yang dinyanyikannya tersebut ditujukan untuk sang mantan kekasih yaitu, Justin Bieber.

Anggapan orang bisa jadi benar adanya. Pasalnya air mata dari pelantun tembang "Come and Get it" terus berlinang sepanjang lagu tersebut. Selena juga terpaksa tidak menyanyikan semua lirik secara penuh lantaran menahan tangis.

"We used to be inseparable, I used to think that I was irreplaceable".

Di akhir lagu Selena berteriak kearah fansnya dan berkata bahwa dia sangat bersyukur memiliki para pengemar yang selalu mendukung perjalanan karirnya hingga kini.

"Setelah semua hal yang aku jalani hingga sekarang, kalian selalu ada buatku. Kalian nggak pernah gagal buat selalu membuatku tersenyum. Terimakasih banyak," ungkap Selena.

Selena juga berkata pada penggemarnya saat itu bahwa dia sama saja dengan orang lain didunia ini yang memiliki rasa sedih, senang dan sisi gelap.

"Sama seperti semua orang diruangin ini, aku juga punya hari-hari yang menyebalkan sama seperti kalian," imbuhnya.

Pada malam setelah konser, Selena akhirnya menjelaskan alasannya mengapa dia menanggis tersedu-sedu saat konser di Brooklyn's Barclays Center, pada Kamis 17 Oktober lalu. Selena mengunggah sebuah foto dirinya yang sedang memegang kaos bertuliskan kata Brooklyn dengan mata berkaca-kaca.

Menurut para fans, sebelumnya Selena juga pernah menangis ketika konser di Buffalo, New York pada Selasa 15 Oktober lalu saat menyanyikan lagu "Love Will Remember".

Iya, kepada Majalah InStyle bulan Juli lalu Selena memang pernah berkata bahwa lagu tersebut sangat penting baginya, karena menceritakan kehidupan pribadinya.

"Jelas, lagu "Love Will Remember" sangat personal bagiku dan sangat berarti bagiku. Saya rasa para penggemarku tahu apa yang aku rasakan lewat lagu ini. Semua orang juga akan tahu," jelas Selena.

Lantas apakah memang benar “Love Will Remember” merupakan lagu Selena Gomez yang ditujukan untuk Justin Bieber? Only she knows! Mau lihat saat Selena menangis diatas panggung, watch this!

Sumber : www.muvila.com
  

No comments:

Post a Comment