Wednesday, October 30, 2013

Whulandary Herman Minta Dukungan di Miss Universe

http://www.muvila.com/read/puteri-indonesia-minta-dukungan-untuk-jadi-miss-universe-2013

Whulandary Herman, Puteri Indonesia meminta dukungan dari masyarakat Indonesia dalam ajang Miss Universe 2013.

Whulandary Herman menjelang malam final Miss Universe 2013, satu demi satu langkah ia lewati untuk berada di ajang bergengsi yang selalu jadi pusat perhatian di dunia. Seperti yang terlihat dari akun Instagramnya, Whulandary selalu terlihat bersinar di antara kontestan yang lain. Sepertinya, Whulandary telah mempersiapkan dengan sangat matang untuk proses karantina Miss Universe 2013.

Whulandary Herman, sebagai Puteri Indonesia 2013 yang saat ini sedang berjuang di Moscow Rusia, meminta bantuan kepada masyarakat Indonesia agar bisa masuk ke dalam tahap yang lebih jauh lagi, yaitu semi-final.

Begitu sampai di Moskow, Whulandary tampak berseri-seri meski udara dingin sedang melanda disana. Sebelum bertemu panitia Miss Universe, Whulandary disambut Wakil Kepala Perwakilan Republik Indonesia Moskow, Moenir Ari Soenanda, beserta perwakilan masyarakat dan mahasiswa Indonesia di Moskow.

Tak sabar ingin berteman dengan kontestan dari negara lain, Whulandary pun menyapa mereka lewat Twitter sebelum berangkat ke Moskow. Menjalin persahabatan dengan semua kontestan dari seluruh negara adalah keinginannya saat karantina. Whulandary tidak ingin menjadi tipe kontestan dari negara Asia yang hanya berkelompok dengan sesama orang Asia. "Kan senang, sebelum sampai di Moskow, kita sudah punya teman," ungkap Whulandary Herman.
 

No comments:

Post a Comment