Tuesday, November 19, 2013

Alyssa Soebandono di Kabarkan Bertunangan dengan Dude Herlino?

http://www.muvila.com/read/alyssa-soebandono-tunangan-dengan-dude-herlino

Alyssa Soebandono di kabarkan telah melakukan prosesi lamaran dengan Dude Herlino. Benarkah?

Alyssa Soebandono dikabarkan telah bertunangan dengan Dude Herlino. Alyssa pertama kali dikabarkan menjalin asmara dengan mantan kekasih Asmirandah Zantman tersebut setelah keduanya beradu akting dalam satu judul sinetron.

Menanggapi hal tersebut, Alyssa tidak berkomentar banyak. Namun diakui Alyssa bahwa dirinya sangat ingin menikah, meski sampai sekarang belum menemukan sosok sang pujaan hati.

"Ada yang bilang tunangan dan lain-lain, saya ketawa sih. Ya, kalau bercanda bolehlah, saya sendiri mau menikah tapi dengan siapa dan kapan itu masih belum tahu," ungkap Alyssa.

Berhembusnya kabar kedekatan antara Alyssa dan Dude semakin kuat setelah keduanya kepergok jalan berdua di sebuah pusat perbelanjaan. Selain itu muncul pula sebuah foto yang menunjukkan baru saja digelar prosesi lamaran.

"Kita nggak bisa bahas itu dulu ya. Masalah pribadi nanti lah. Saya tahu sih kalau momennya ada yang tepat nanti saya pasti bagi. Masalah pribadi untuk saat ini belum bisa saya bagi," jelas Dude.

Hal senada juga dilontarkan oleh Alyssa. Gadis cantik itu berucap ingin lebih berhati-hati saja saat melontarkan omongan.

"Saya bukannya nggak mau jujur, tapi saya ingin berhati-hati saja. Saya biarkan menjadi masalah saya dulu, kalau emang saatnya tepat, pasti akan diberitahu," jawab Alyssa.

Tidak ada bantahan memang baik dari Dude maupun Alyssa yang menyatakan bahwa mereka tidak berhubungan atau bertunangan. Pasalnya Alyssa juga mengaku bahwa dirinya kini menjadi semakin dekat dengan bintang sinetron Liontin tersebut.

"Dari dulu juga dekat, cuma memang lebih dekat. Untuk kedekatan, saya tidak akan berkomentar dulu, nanti suatu saat saya akan sampaikan," paparnya singkat.

Dude sendiri memilih mengatakan hubungannya kini dengan Alyssa Soebandono sebagai salah satu bentuk perkenalan atau dalam Islam disebut sebagai ta’aruf. Dude tidak ingin terlalu terburu-buru atau langsung meyakinkan hatinya untuk Alyssa saja saat ini.

"Saya dengan keluarga semua dekat lah. Lihat nanti ya, biarlah proses (taaruf) berjalan dengan baik, kita pasrahkan ke Yang Maha Kuasa, semoga berjalan dengan baik," tegas Dude.

Sumber : www.muvila.com
 

No comments:

Post a Comment