Friday, December 13, 2013

Film Soekarno Tunjukan Semangat Perjuangan Bung Karno

http://www.muvila.com/read/film-soekarno-jadi-replika-semangat-juang-bung-karno

Film Soekarno menampilkan aktor Ario Bayu sebagai sosok Bung Karno telah tayang di bioskop Indonesia.

Film Soekarno diputar premiere pada 9 Desember lalu di Epicentrum XXI. Ada kebanggaan yang memuncak dalam diri Hanung Bramantyo, sutradara ini pede mengakui bahwa film Soekarno adalah puncak kariernya sebagai pembuat film.

"Ini adalah sebuah film yang saya dambakan. Buat saya, ini merupakan puncak karier saya, puncak dari prestasi saya sebagai sutradara. Karena itu, saya mau mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah turut serta membantu pembuatan film ini hingga selesai," ungkap Hanung.

Dilihat dari skala produksi, film biografi tentang Presiden Republik Indonesia yang pertama ini memang tidak tanggung-tanggung. Uang miliaran rupiah dikeluarkan dari kas Multivision Plus (MVP) Pictures. Raam Punjabi, sang produser kawakan, pun sepenuhnya sadar bahwa bekerja dengan Hanung Bramantyo harus siap menerima segala kemungkinan yang bisa terjadi.

Sumber : www.muvila.com

No comments:

Post a Comment