Friday, December 6, 2013

Gal Gadot Perankan Karakter Superhero Wonder Woman

http://www.muvila.com/read/aktris-cantik-gal-gadot-jadi-wonder-woman-di-man-steel-2

Gal Gadot resmi jadi perankan superhero Wonder Woman dalam film Man of Steel 2.

Gal Gadot artis dan model cantik bintang film Fast & Furious 6, resmi ditunjuk memerankan tokoh superhero legendaris Wonder Woman dalam film sekuel Man of Steel, yang sementara ini berjudul Batman vs. Superman. Dalam film yang bakal rilis tahun 2015 itu, Gal Gadot akan mendampingi Henry Cavill sebagai Superman dan Ben Affleck sebagai Batman.

Studio Warner Bros. mengumumkan casting resmi Gadot pada 4 Desember kemarin untuk menjawab berbagai rumor tentang benar tidaknya Wonder Woman akan muncul di Man of Steel 2. Situs Variety pun pernah melaporkan pada November lalu bahwa Gadot bersama aktris Olga Kurylenko dan Elodie Yung mengikuti audisi untuk peran Wonder Woman, meskipun pihak Warner Bros. tidak mengonfirmasinya.

Tetapi, dengan ditunjuknya Gadot, dipastikan superhero wanita paling terkenal dari DC Comics itu akan muncul bersama Superman dan Batman dalam film arahan sutradara Zack Snyder ini.

“Wonder Woman bisa dibilang adalah salah satu tokoh perempuan paling perkasa sepanjang masa, sekaligus karakter favorit penggemar di DC Universe. Gal Gadot bukan hanya seorang aktris yang hebat, tetapi ia juga punya kualitas magis yang membuatnya pas untuk peran ini. Kami sangat menantikan saatnya penonton menyaksikan sendiri Gal Gadot sebagai perwujudan tokoh populer tersebut di film bioskop perdananya,” ucap Snyder.

Sumber : www.muvila.com

No comments:

Post a Comment