Wednesday, December 11, 2013

Nicki Minaj Jadi Rapper Wanita Tersukses

http://www.muvila.com/read/nicki-minaj-rapper-wanita-tersukses-di-dunia

Nicki Minaj sukses menjadi satu-satunya penyanyi rap wanita tersukses saat ini di dunia.

Nicki Minaj disebut sebagai rapper wanita paling berpengaruh sepanjang masa oleh surat kabar terkenal dan berpengaruh di Amerika Serikat, The New York Times. Nicki juga disebut sebagai pendobrak kultur musik hip-hop yang selama ini didominasi oleh para pria. Sejak muncul di dunia musik, koran prestisius tersebut mengamati ada motivasi dari Nicki untuk selalu tampil dengan karakter-karakter berbeda. Dia nge-rap dengan aksen Inggris, kadang beraksen Karibia, tak jarang juga beraksen New York.

"Ketika saya mulai nge-rap, orang-orang mencoba untuk menjadikan saya tipikal rapper New York, tapi saya tidak seperti itu. Saya menghormati para rapper New York, tapi saya tidak ingin orang-orang mendengar saya dan langsung mengenali dari mana asal saya," ucap Nicki Minaj kepada Billboard.

Sumber : www.muvila.com

No comments:

Post a Comment