Friday, December 27, 2013

Sinetron Tukang Bubur Naik Haji Sudah 1000 Episode

http://www.muvila.com/read/sinetron-tukang-bubur-naik-haji-tembus-1000-episode

Sinetron RCTI Tukang Bubur Naik Haji, sudah memasuki 1000 episode sejak tayang Mei.

Sinetron Tukang Bubur Naik Haji sukses mencapai 1.000 episode sejak tayang perdana pada 28 Mei tahun lalu. Dengan begitu, sinetron produksi Sinemart yang tayang di RCTI ini bakal mengejar rekor 1.002 episode yang dipegang oleh sinetron Cinta Fitri. Tapi yang pasti, Tukang Bubur Naik Haji telah melewati jumlah episode sinetron Putri yang Ditukar sebanyak 676 episode.

"Sedikit saja nggak nyangka sampai begini dahsyat. Seluruh pemain bersyukur telah diberikan berkah sampai seribu episode," ucap Latief Sitepu, pemeran tokoh antagonis Haji Muhidin dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji, saat acara syukuran 1.000 episode yang dihelat Sinemart dan RCTI pada 24 Desember lalu di Taman Wiladatika, Cibubur, Jakarta.

Dalam acara syukuran yang juga membagi-bagikan bubur kepada masyarakat sekitar lokasi syuting itu, Latief merasa bangga karena sinetron Tukang Bubur Naik Haji berhasil diminati para penonton di Malaysia dan Singapura. Di lain sisi, Latief sendiri merasa heran karakter antagonis yang diperankannya malah disukai penonton.

Sumber : www.muvila.com

No comments:

Post a Comment