Thursday, January 30, 2014

Ayah Asmirandah Tak Setuju Anaknya Berpindah Agama

Foto Ayah Asmirandah

Ayah Asmirandah, Anton Zantman, tidak setuju melihat sang anak pindah agama dan kembali ke pelukan mantan suami.


Ayah Asmirandah geram dengan beredarnya foto mirip Asmirandah Zantman dan Jonas Rivanno sedang beribadah di sebuah Gereja. Anton pun merasa sangat kecewa terhadap sang anak.

Sampai saat ini Anton memang belum mengetahui apakah benar perempuan dalam foto tersebut adalah anaknya. Namun raut kekecewaan terus menyelimuti wajah Anton. Ia juga merasa begitu geram dan merasa Jonas Rivanno telah mencuri Asmirandah dari dirinya.

"Kalau itu jangan tanya saya, tanya Andah saja. Yang jelas, dia mencuri anak saya," ujarnya.

Anton Zantman sepertinya sangat kesal dengan Jonas Rivanno. Dia bahkan mengatakan tidak akan menerima kehadiran Vanno di rumahnya. "Kalau dia (Andah) sama Vanno ke sininya pasti saya tolak orang itu. Dia telah buat anak saya jadi begini. Dia sekarang sudah saya blacklist buat datang kemari," ucapnya.

Sumber : www.muvila.com

No comments:

Post a Comment