Monday, January 27, 2014

Hugh Jackman Menjadi Bajak Laut

Foto Aktor Hollywood Hugh Jackman

Hugh Jackman menjadi seorang bajak laut jahat di film terbaru Peter Pan.

Hugh Jackman sebentar lagi kemampuan dalam beraktingnya akan kembali ditantang dengan peran menjadi seorang bajak laut bernama Blackbeard dalam film tentang asal muasal kisah Peter Pan yang akan rilis tahun 2015 mendatang.

Film asal muasal Peter Pan ini merupakan kisah kreasi baru yang mengambil latar waktu sebelum cerita "Peter Pan" karangan J.M. Barrie dimulai. Di film ini akan diceritakan seorang anak yatim piatu dari dunia nyata yang dibawa masuk ke dunia ajaib Neverland, lalu anak tersebut menjadi pemimpin perlawanan warga Neverland terhadap sekelompok bajak laut jahat pimpinan Blackbeard.

Tokoh Blackbeard tadinya sempat ditawarkan kepada aktor Spanyol pemenang Oscar, Javier Bardem, tetapi pada akhirnya Hugh Jackman-lah yang dipastikan akan memerankan tokoh bajak laut jahat ini.

"Hugh Jackman selalu memunculkan performa yang kuat dan berdampak pada penontonnya. Kami yakin bahwa ia akan menciptakan tokoh Blackbeard yang akan tampil kuat dalam petualangan orisinal Peter Pan ini," ucap presiden Creative Development and Worldwide Production Warner Bros., Greg Silverman, seperti dikutip oleh Deadline.

Sumber : www.muvila.com

No comments:

Post a Comment