Friday, January 10, 2014

Julia Perez Ingin Membetulkan Rahimnya

http://www.muvila.com/read/julia-perez-perbaiki-rahim-sebelum-menikah

Julia Perez ingin membetulkan rahimnya sebelum menikah dengan Gaston Castano nanti.

Julia Perez mempunyai rencana akan membetulkan rahimnya. Julia Perez ingin memastikan bahwa rahimnya dalam kondisi sehat dan prima sebelum dipersunting oleh Gaston. Oleh karena itu, Julia Perez mendatangi seksolog ternama, Dr. Boyke.

"Saya nggak sabar mau punya anak. Lagi perbaiki rahim sama dokter Boyke. Jadi harus dibersihkan, dijaga kesehatannya. Jadi nikah langsung punya anak," kata Jupe di Kampus UI Depok, Jawa Barat, Rabu 8 Januari seperti dikutip dari Liputan6.

Julia Perez memang tidak bisa berharap banyak untuk segera memiliki momongan. Pasalnya, Jupe harus menunda pernikahannya dengan sang kekasihnya, lantaran Gaston Castano harus pulang kampung ke Argentina untuk memohon doa restu dari keluarga besarnya terlebih dahulu.

"Harus diundur dulu, banyak hal yang difokuskan. Saya lagi enjoy-enjoynya bekerja. Jadi kalau misalnya nanti (pernikahan) mundur nggak apa-apa lah, yang penting masyarakat tahu saya dan Gaston serius. Kalau mau nikah itu banyak godaan. Ini lagi proses untuk memikirkan apakah langkah kami berdua ini yang terbaik," ujar Julia Perez.
 

No comments:

Post a Comment