Monday, February 10, 2014

Coboy Junior Dikabarkan Bubar?

Foto Boyband Cilik Coboy Junior

Coboy Junior menandai terakhir kalinya boyband ini manggung bersama dalam konser perpisahan mereka.

Coboy Junior akan berakhir tampaknya kabar tersebut akan segera terjawab. Kejelasan rumor apakah boyband Indonesia dengan fanbase terbesar itu akan bubar atau kehilangan personel akan dibeberkan dalam Coboy Junior Farewell Concert, 23 Februari mendatang. Konser perpisahan tersebut diakui akan menjadi terakhir kalinya Iqbaal, Rizky, Bastian, dan Aldi manggung bersama sebagai Coboy Junior.

Mungkinkah berarti Coboy Junior akan bubar? Pihak manajemen Coboy Junior dalam konferensi persnya di Kuningan City Mall, Jakarta Selatan pada 6 Februari kemarin, tidak secara langsung mengatakan bahwa Coboy Junior akan bubar. Mereka pun belum mau mengonfirmasi kabar bahwa salah satu personelnya akan hengkang.

Patrick Effendy, sebagai pendiri sekaligus manajer Coboy Junior, hanya memberi petunjuk bahwa akan ada perubahan besar setelah konser perpisahan tersebut. Mereka pun memutuskan agar perubahan itu dikemukakan langsung kepada Comate--sebutan untuk fans setia Coboy Junior--dalam sebuah momen spesial dan dengan konsep yang matang, yaitu sebuah konser khusus.

Sumber : www.muvila.com

No comments:

Post a Comment