Wednesday, February 12, 2014

Julia Perez dan Afgan Diajak Dalam Gila & Jiwa

Foto Artis Seksi Julia Perez dan Penyanyi Afgan Syahreza

Julia Perez dan Afgan bergabung dengan Ria Irawan, Aming, dan Ade Paloh untuk menyutradarai film Gila & Jiwa.

Julia Perez dan Afgan menyatakan siap menjadi dua dari lima sutradara yang akan menggarap film berjudul Gila & Jiwa. Selain mereka berdua, proyek film yang sebelumnya disebut Experia ini juga akan digarap oleh Aming, Ade Paloh--vokalis band SORE, dan Ria Irawan. Meski digarap lima sutradara dan menampilkan lima genre berbeda dalam satu film, Ria Irawan yang juga bertindak sebagai penulis skenario dan produsernya, menyatakan bahwa film ini bukan sebuah omnibus.

“Film ini saya bikin tidak lima cerita pendek atau film omnibus, tapi film satu cerita,” ujar Ria dalam konferensi persnya di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, 10 Februari kemarin.

Premis dasar Gila & Jiwa adalah tentang seorang anak muda kesepian yang terobsesi jadi seorang filmmaker, yang kemudian memulai hubungan persahabatan dengan seorang gelandangan yang bagi orang banyak dianggap tidak waras. Dari plot utama ini, nantinya akan muncul subplot-subplot yang berkaitan dengan tokoh-tokoh utama, namun dalam kemasan genre yang berbeda-beda.

Sumber : www.muvila.com

No comments:

Post a Comment