Tuesday, March 11, 2014

Film 99 Cahaya di Langit Eropa Part 2 Sudah 200 Ribu Penonton

Film Indonesia 99 Cahaya

Film 99 Cahaya di Langit Eropa Part 2 mengekor sukses menjual 200 ribu tiket dalam empat hari pemutaran pertamanya.

Film 99 Cahaya di Langit Eropa Part 2 mengulangi kesuksesan yang nyaris setara dengan pendahulunya. Film drama religi yang dibintangi Acha Septriasa dan Abimana Aryasatya, telah berhasil menjual 200.949 tiket bioskop selama empat hari pertamanya sejak 6 Maret lalu, berdasarakan data dari Filmindonesia.or.id.

"Penayangan hari pertama, sekitar 45 ribu penonton, dan dalam 3 hari ada ratusan ribu penonton yang telah menyaksikan film ini," ucap Yoen K, eksekutif produser film keluaran Maxima Pictures ini, seperti dilansir KapanLagi.

Mencapai angka 200 ribu penonton dalam empat hari pertama pemutarannya adalah sebuah prestasi yang menggembirakan. Biasanya, film yang sanggup mencapai angka tersebut akan berumur panjang untuk tayang di bioskop tanpa terpotong (bahkan bertambah) jumlah layar atau jam tayangnya. Sehingga, potensi untuk mencapai penjualan satu juta tiket pun semakin terbuka.

"Film kedua lebih menarik, lebih menyentuh dan sangat inspiratif. Kita rindu membuat film inspiratif yang dapat ditonton berbagai kalangan usai. Saya harap film ini dapat membawa keluarga bersama-sama mengunjungi bioskop-bioskop dan menonton film Indonesia," ujar Yoen K, seperti dilaporkan oleh BeritaSatu.com.

Sumber : www.muvila.com

No comments:

Post a Comment