Tuesday, April 8, 2014

Agnez Mo Tidak Lupa Kesuksesan Saat Masa Remaja

Foto Artis Indonesia Agnez Mo

Agnez Mo nyanyikan lagu Pernikahan Dini kemudian Coke Bottle saat di panggung Panasonic Gobel Awards 2014.


Agnez Mo artis yang sedang menapaki karier sebagai artis internasional di Amerika Serikat, rupanya tak melupakan kesuksesan yang diraih di masa lalunya. Hal itu terbukti dari penampilannya sebagai bintang tamu di malam penganugerahan Panasonic Gobel Awards 2014 di Jakarta Convention Center, 5 April kemarin. Dalam penampilannya Agnez mengingat kembali kesuksesannya meraih penghargaan industri TV nasional tersebut saat masih remaja, baik sebagai presenter maupun aktris sinetron.

"Di penyelenggaraannya yang ketiga, itu tahun 1999, saya umurnya 13 tahun saat itu, mendapatkan penghargaan Panasonic Award pertama saya sebagai Presenter Cilik wanita Terfavorit, melalui program acara Tralala Trilili bersama Kak Indra (Bekti)," kenangnya.

"Tahun 2001, saya sudah tidak cilik lagi. Dan, pada saat itu saya mendapatkan penghargaan sebagai Aktris Terfavorit melalui sinetron Pernikahan Dini. Dan, soundtrack sinetron Pernikahan Dini saat itu juga dinyanyikan oleh saya. Itu adalah lagu pertama saya sebagai penyanyi remaja," tuturnya lancar.

Sumber : www.muvila.com

No comments:

Post a Comment