Thursday, April 10, 2014

Film The Karate Kid 2 Siap Dilanjutkan

Film The Karate Kid 2

Film The Karate Kid 2 di bawah arahan sutradara Breck Eisner akan kembali hadirkan Jackie Chan dan Jaden Smith.

Film The Karate Kid pada tahun 2010 yang dibintangi Jackie Chan dan Jaden Smith ternyata bakal segera dibuat sekuelnya. Film yang lebih tentang bela diri kung-fu ketimbang karate ini telah mengumpulkan tim kunci untuk memulai penggarapan sekuelnya. Jackie Chan dan Jaden Smith bakal kembali bermain, sedangkan kursi sutradara akan diisi oleh Breck Eisner.

Film The Karate Kid pertama memang meraih sukses yang sangat menggembirakan. Berkisah tentang seorang anak asal Amerika Serikat yang belajar kung-fu di Beijing, China, film ini berhasil meraih pendapatan total 176,5 juta dolar di box office Amerika Utara, ditambah 182,5 juta dolar AS di pemutaran internasional, padahal modal hanya 40 juta dolar AS. Studio Sony Pictures pun segera memberi lampu hijau untuk proyek sekuelnya.

Setelah hampir empat tahun, sekuel itu pun baru mulai tampak realisasinya. Sebagaimana dilaporkan Deadline, setelah pengembangan skenario yang melibatkan penulis Kung Fu Panda, Cyrus Voris dan Ethan Reiff, serta penulis The Incredible Hulk, Zak Penn, Sony Pictures akhirnya memilih Breck Eisner sebagai sutradara, menggantikan Harald Zwart dari film pertama.

Sumber : www.muvila.com

No comments:

Post a Comment