Tuesday, April 1, 2014

Justin Bieber dan Selena Gomez Dikabarkan Bertunangan?

Foto Justin Bieber dan Selena Gomez

Justin Bieber dan Selena Gomez dikabarkan bertunangan setelah mereka kembali berhubungan. 

Justin Bieber dan Selena Gomez kembali menjalin hubungan asmara. Tiba-tiba muncul kabar bahwa keduanya telah bertunangan. Indikasinya, Selena diketahui mengenakan sebuah gelang emas dan cincin di jari manisnya.

Selena Gomez terlihat mengenakan sebuah cincin di jari manisnya ketika menghadiri acara We Day di Oakland, Calif, Kamis kemarin. Justin dan Selena memang belum memberikan keterangan tentang kabar tersebut. Keduanya hanya terdiam menanggapi rumor pertunangan antara dirinya dan Selena yang begitu mendadak.

Salah seorang sumber menyatakan bahwa Justin Bieber memang sangat serius perihal asmaranya dengan Selena Gomez. Meski sering putus nyambung tapi Justin sangat yakin bahwa Selena adalah cinta sejatinya. Sama sekali tidak terlintas di benak Justin untuk menukar cintanya dengan kesenangan apapun yang ada di sekelilingnya.

"Mereka menganggap diri mereka sebagai Romeo dan Juliet," kata seorang sumber kepada HollywoodLife. "Semakin banyak orang yang menginginkan mereka berpisah, semakin kuat cinta keduanya. Justin selalu bilang kalau dia akan menikah Selena. Keduanya selalu bertindak dengan spontan. Dia (Justin) akan menikahinya sesegera mungkin, dan saya pikir Selena akan tetap menjadi pasangan Justin."

Sumber : www.muvila.com
 

No comments:

Post a Comment