Friday, April 11, 2014

Sheena Liam Asal Malaysia Juara Asia's Next Top Model Season 2

Foto Model Malaysia Sheena Liam

Sheena Liam Model asal Malaysia terpilih menjadi juara Asia's Next Top Model season kedua.

Shenna Liam menjadi pemenang reality show Asia's Next Top Model season kedua. Ditayangkan perdana di saluran berlangganan Star World, 9 April kemarin, episode terakhir dari acara yang dibawakan oleh Nadya Hutagalung ini telah memasuki babak puncak, dan Sheena Liam asal Malaysia terpilih sebagai juaranya.

Wanita 22 tahun dengan rambut warna pirang ini dinilai konsisten dalam penampilannya selama kompetisi ini berlangsung, meskipun sempat tersendat dalam menampilkan ragam ekspresi wajah. Meski baru satu kali meraih best photo of the week, yaitu di babak lima besar, Sheena dianggap dapat memberikan kesegaran baru di dunia modelling. Para juri pun menyebut Sheena adalah "modern face of Asia".

Dalam babak terakhir ini, Sheena dan kedua pesaing terdekatnya Jodilly Pendre serta Katarina Rodriguez, keduanya asal Filipina, melakukan pemotretan terakhir bertema kehidupan kampung di Kuala Trengganu—sekitar 500 kilometer arah Timur Laut dari Kuala Lumpur, Malaysia. Pemotretan ini melibatkan tim jurinya langsung: Mike Rosenthal sebagai fotografer, Joey Mead King bersama Nadya Hutagalung mengarahkan gaya secara langsung.

Sumber : www.muvila.com

No comments:

Post a Comment