Wednesday, July 17, 2013

Artis Kim Kadarshian Jadi Most Top Search Person di Bing


Popularitas Artis Kim Kadarshian di Bing kembali naik, mengungguli Justin Bieber dan Miley Cyrus.

Mesin pencari Bing menetapkan artis Kim Kadarshian sebagai orang yang paling banyak dicari atau popular tahun 2012 ini. Tahun lalu, Kim harus rela kalah dari penyanyi muda Justin Bieber. Tetapi sekarang kekasih Kanye West ini kembali naik menjadi most top search person tahun ini.

Selain sukses melengserkan Justin Bieber, Kim juga berhasil unggul dari penyanyi Miley Cyrus yang berada di posisi ketiga, Rihanna, Lindsay Lohan, Katy Perry, Selena Gomez, Jennifer Aniston, Nicki Minaj dan Taylor Swift yang secara berurutan duduk dari possi empat sampai dengan 10.

Kim pertama kali dikenal oleh publik pada tahun 2007 karena skandal video seksnya yang tersebar luas di dunia internet. Selain itu, popularitas acara reality show Keeping Up With The Kardashians juga laris di pasaran, termasuk di Indonesia. Otomatis sejak saat itu nama Kim selalu dielu-elukan banyak orang. Fans-fans terbentuk, bahkan beberapa brand pakaian terkenal dunia, kosmetik dan produk diet juga berebut untuk menjadikan Kim sebagai brand ambassador mereka.

Bukan tidak mungkin Kim Kadarshian juga akan jadi orang yang paling banyak dicari di Google tahun ini. Bukan mustahil hal itu terjadi akan terjadi kan ?

Sumber : www.muvila.com

No comments:

Post a Comment