Tuesday, August 6, 2013

5 Aksi Menarik The Smurfs 2


Film The Smurf merilis lima klip potongan adegan sebagai materi promonya. Kamu bisa menontonnya di sini.

Ketika The Smurfs tayang di seantero dunia pada tahun 2011, jumlah pendapatan yang direngguknya begitu fantastis: sekitar 563 juta dollar AS atau setara dengan Rp 5,8 triliun. Tak heran, jika The Smurfs 2 diharapkan oleh Sony Pictures Animation dan Columbia Pictures dapat mengulang kesuksesan film pendahulunya.

Diadaptasi dari komik terkenal berjudul sama karya Peyo, The Smurfs memang sudah memiliki fans setia yang kemungkinan besar juga menjadi penonton filmnya. Ditambah lagi, The Smurfs 2 masih diperkuat oleh jajaran cast yang sama seperti film pertamanya. Mulai dari Neil Patrick Harris, Brendan Gleeson, Jayma Mays, Katy Perry dan Hank Azaria. Ada pula beberapa pemain baru, seperti Christina Ricci, J.B. Smoove dan Brendan Gleeson.

Sembari memprediksi soal bisa tidaknya The Smurfs 2 garapan Raja Gosnell mendulang sukses besar dan sebagai pemanasan sebelum menontonnya di bioskop, mari tonton lima klip potongan adegannya.

RESCUE MISSION

Perhatikan keisengan Naughties mengerjai kucing di klip satu ini. Naughties sendiri adalah makhluk menyerupai Smurfs ciptaan penyihir jahat Gargamel.

BUBBLE BATH

Smurfs pun bisa kentut dan bau dalam klip The Smurfs 2 ini. Di klip ini, Papa Smurfs berniat untuk menyelamatkan Smurfette yang diculik Gargamel ke Paris.

A PRESENT

Pat Winslow dan Grace bersemangat untuk ikut para The Smurfs berangkat ke Paris demi menyelamatkan Smurfette dari jeratan Gargamel.

CANDY STORE

Smurfette dan Naughties berusaha kabur dari para pegawai toko permen yang melihat kehadiran mereka.

HE'S TURNING BLUE

Papa Smurfs membawa kristal yang dapat melenyapkan para The Smurfs dan pergi ke sebuah tempat. Ke mana? Tonton klipnya ini.

Sumber : www.muvila.com

No comments:

Post a Comment