Monday, August 5, 2013

Agnes Monica Cari Dancer Sampai Amerika Serikat

Agnes Monica
Agnes Monica gelar audisi terbuka secara besar-besaran di Amerika Serikat untuk mencari dancer yang akan mengiringi karier bermusiknya.

Agnes Monica tengah disibukkan dengan pencarian dancer yang berlangsung sejak Kamis, 1 Agustus lalu di Los Angeles, Amerika Serikat. Tidak tanggung-tanggung, Agnes Monica menggelar proses audisi secara terbuka di sebuah aula besar, sehingga bisa diikuti oleh ratusan dancer asal negeri Paman Sam tersebut. Lewat akun Instagram-nya, Agnes Monica mengirimkan beberapa gambar yang memperlihatkan besarnya antusiasme para dancer yang ingin memperkuat penampilan Agnes Monica di panggung internasional.

Dalam proses audisi itu, tampaknya Agnes Monica juga berlaku selektif dalam memilih para penari yang akan mengiringi karier internasionalnya. Pasalnya, Agnes Monica turut mengajak mantan koreografer Lady Gaga, Laurieann Gibson, dan sang produser Luther Brown untuk menilai para dancer. Mari simak suasana heboh saat audisi dancer untuk Agnes Monica. Let's take a look the crowd!


Sumber : www.muvila.com

No comments:

Post a Comment