Friday, August 2, 2013

Fatin Shidqia Lubis Ditawari Main Film 99 Cahaya Di Langit Eropa

Fatin Shidqia
Fatin Shidqia Lubis diajak untuk berakting dalam film 99 Cahaya Di Langit Eropa sekaligus mengisi album soundtrack-nya.

Dewi Fortuna terus menaungi Fatin Shidqia Lubis yang belum lama ini diajak untuk membintangi sebuah film layar lebar Indonesia terbaru. Tawaran itu jelas menggiurkan Fatin, apalagi kariernya di blantika musik Indonesia masih terhitung baru. Juara pertama X Factor Indonesia ini mengaku ditawari untuk membintangi film Indonesia berjudul 99 Cahaya Di Langit Eropa.

Fatin sendiri memang tidak menyangka perjalanan kariernya di dunia hiburan tanah air bisa bergulir sangat lancar. Dia juga tidak menyangka ada tawaran akting yang mendarat kepada dirinya.

"Awalnya aku kirain ajakan main film ini hoax. Aku nggak percaya. Eh, tahunya bener," ucap Fatin.

Dunia akting tentunya masih sangat asing bagi Fatin. Kariernya dalam dunia musik pun masih seumur jagung. Namun, Fatin mengaku tidak mau menyia-nyiakan tawaran akting yang sekarang ada di depan matanya.

Walau mengaku susah untuk melakukan seni peran, namun Fatin akan berusaha untuk berakting sebaik mungkin dalam film 99 Cahaya Di Langit Eropa tersebut. "Aku siap untuk main film, meskipun susah untuk akting, tapi aku akan berusaha untuk profesional," tegas pelantun tembang "Memilih Setia" tersebut.

Ditawari bermain dalam film layar lebar memang menjadi salah satu hal yang tidak pernah terbayangkan dalam benak gadis 17 tahun tersebut. Namun, ternyata selain bernyanyi, Fatin juga diminta untuk mengisi soundtrack filmnya.

"Aku seneng sih, ini kan tentang kisah Islam di Eropa gitu, film kayak gini kayaknya masih jarang, jadi excited. Apalagi nanti kan bisa main-main di Eropa," ujar Fatin, sumringah.

Film 99 Cahaya Di Langit Eropa sendiri diadaptasi dari novel berjudul 99 Cahaya di Langit Eropa : Perjalanan Menapak Jejak Islam di Eropa yang ditulis oleh pasangan suami-istri, Hanum Salsabila Rais dan Rangga Almahendra.

Novel yang bakal difilmkan oleh Maxima Pictures ini berkisah tentang perjalanan Hanum dan Rangga yang menemukan sudut pandang baru tentang Islam selama tinggal tiga tahun lebih di Eropa. Mereka berkelana menyambangi Wina (Austria), Paris (Prancis), Cordoba dan Granada (Spanyol), sampai Istanbul (Turki).

Rencananya film ini akan masuk tahap pra-produksi pada awal September mendatang. Namun untuk tanggal penayangannya sendiri masih akan diumumkan setelah proses produksi kelar. Nah, penasaran ingin lihat debut akting Fatin Shidqia Lubis ? Jangan lewatkan berita terbaru tentang film 99 Cahaya Di Langit Eropa ini, ya.

Sumber : www.muvila.com

No comments:

Post a Comment