Thursday, August 1, 2013

Trailer Terbaru Film Sekuel Insidious Berikan Teror Horor Ala The Conjuring

Insidious 2
Trailer terbaru film horor Insidious: Chapter 2 memperlihatkan masa kecil Josh Lambert yang sedikit banyak memberi pengaruh pada teror yang kini dialaminya sekeluarga.

Pecinta film horor seakan tidak diberi waktu untuk bernafas santai oleh James Wan. Belum usai teror yang dibuat oleh The Conjuring yang dinilai terlalu seram, film terbaru garapan sutradara Saw dan Paranormal Activity ini merilis video trailer kedua sekuel Insidious pada Senin, 29 Juli lalu.

Trailer terbaru Insidious : Chapter 2 ini setidaknya bisa memberikan gambaran lebih gamblang tentang kisah lanjutan kehidupan keluarga Lambert usai teror terhadap Dalton Lambert dalam Insidious. Insidious Chapter 2 juga akan lebih berfokus pada karakter Josh Lambert yang diperankan oleh Patrick Wilson.

Penikmat kisah Insidious yang ditulis oleh James Wan dan Leigh Whannell akan segera tahu alasan mengapa Josh tetap menjadi target para makhluk astral, meskipun ia sudah dewasa. Dalam film pertamanya juga sudah sedikit disinggung bahwa Josh kecil memang pernah dihantui oleh arwah seorang wanita tua.

Dalam sekuelnya ini juga akan lebih dijelaskan secara detail fenomena ganjil apa saja yang pernah menimpa Josh sewaktu kecil, dan juga yang sekarang menimpa tempat tinggal serta anggota keluarga Lambert. Para makhluk astral yang dimunculkan dalam Insidious : Chapter 2 ini juga lebih beragam.

Selain Patrick Wilson yang masih melanjutkan tugasnya memerankan tokoh Josh Lambert, ada pula Rose Byrne, Lin Shaye dan Ty Simpkins yang juga masih akan melanjutkan peran yang mereka mainkan dalam Insidious.

Sebelumnya, Insidious : Chapter 2 yang miliki tagline “It Will Take What You Love Most” juga telah merilis poster pertamanya, seperti yang terlihat di bawah ini. Poster tersebut memuat gambar ilustrasi seorang balita yang memiliki bayangan bukan dirinya, melainkan sosok wanita tinggi dan besar. Dari situ, kejadian horor apa yang menimpa balita tersebut sudah bisa kita ketahui.

Apakah balita tersebut adalah anggota baru dalam keluarga Lambert yang tertimpa teror ‘turunan’ seperti teror yang sebelumnya menimpa Josh kecil? Jawabannya tentu masih belum jelas sampai filmnya nanti tayang pada 13 September mendatang. Sebelum itu, mari tonton dulu trailer terbaru Insidious : Chapter 2.

Sumber : www.muvila.com

No comments:

Post a Comment