Wednesday, July 31, 2013

Angelina Jolie Jadi Artis Hollywood Termahal

Angelina Jolie
Angelina Jolie menjadi aktris Hollywood dengan bayaran tertinggi versi majalah Forbes.

Angelina Jolie ditetapkan sebagai aktris Hollywood dengan bayaran tertinggi oleh Majalah Forbes. Menurut catatan Forbes, kekasih Brad Pitt itu mendapatkan bayaran sebesar 33 juta dollar AS atau setara dengan Rp 340 miliar per tahun.

Majalah Forbes sebelumnya memang telah mencatat jumlah pendapatan ibu enam anak tersebut sejak Juni tahun lalu hingga Juni 2013. Dari situ, muncullah angka 33 juta dollar AS yang didapat oleh Angelina Jolie selama setahun terakhir.

Angka yang jumbo itu terbilang luar biasa. Sebab, sejak tahun 2010 silam, Jolie sebenarnya sudah jarang berakting. The Tourist (2010) menjadi film terakhirnya hingga saat ini. Bahkan, Jolie sempat membuat pernyataan yang mencengangkan bahwa dia akan mundur dari dunia perfilman Hollywood.

Angelina Jolie juga menyadari bahwa anak-anaknya yang sedang tumbuh besar saat ini akan membutuhkan perhatian ekstra. Karena itu, ia ingin menjadi saksi perkembangan keenam anaknya, yakni Shiloh (5 tahun) dan si kembar Knox dan Vivienne (3 tahun) dan tiga anak adopsinya, Maddox (11 tahun), Pax (8 tahun) serta Zahara (6 tahun).

Tugas sebagai ibu kini memang menjadi fokus utama Angelina Jolie. Seperti yang dilansir harian The Sun, pasangan Brad Pitt ini memang ingin lebih banyak menghabiskan waktu bersama anaknya ketimbang menekuni pekerjaannya sebagai seorang aktris.

Terlebih anaknya, Maddox, sebentar lagi akan segera menginjak usia remaja. “Saya harus lebih banyak mengurus anak-anak yang akan mulai masuk usia remaja karena mereka perlu banyak perhatian,” kata pemeran film Mrs. Smith ini.

Menyusul di posisi di bawah Angelina Jolie sebagai aktris Hollywood dengan bayaran tertinggi ada bintang film The Hunger Games: Catching Fire, Jennifer Lawrence. J-Law duduk di peringkat kedua sebagai aktris dengan bayaran tertinggi sekitar 24 juta dollar AS atau setara dengan Rp 247 miliar setahun.

Sedangkan Kristen Stewart yang pada tahun lalu berada di posisi pertama, tahun ini berada di posisi ketiga dengan perolehan 22 juta dollar AS atau sebesar Rp 198 juta per tahun. Selanjutnya ada Jennifer Aniston dengan penghasilan 20 juta dollar AS per tahun.

Berikut peringkat aktris Hollywood dengan bayaran tertinggi versi Majalah Forbes:

1. Angelina Jolie 33 juta dollar AS / tahun

2. Jennifer Lawrence 24 juta dollar AS / tahun

3. Kristen Stewart 22 juta dollar AS / tahun

4. Jennifer Aniston 20 juta dollar AS / tahun

5. Emma Stone 16 juta dollar AS / tahun

6. Sandra Bullock 14 juta dollar AS / tahun

7. Julia Roberts 11 juta dollar AS / tahun 8. Mila Kunis 11 juta dollar AS / tahun

Sumber : www.muvila.com

No comments:

Post a Comment