Tuesday, July 30, 2013

5 Kasus Panas Nikita Mirzani Sepanjang Kariernya

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani pernah terlibat beberapa perselisihan dengan orang lain, tak jarang dari kalangan seleb, dalam jenjang kariernya. Siapa saja yang pernah ribut dengan Nikita ?

Artis seksi Nikita Mirzani kembali berurusan dengan pihak yang berwajib. Dalam kasusnya kali ini, Nikita terlihat kesakitan dan berlumuran darah setelah mengaku dikeroyok oleh beberapa orang saat berada di Kafe Golden Monkey di kawasan Dayang Sumbi, Dago, Bandung, pada Sabtu 27 Juli dini hari.

Dalam kasus terbarunya ini, Nikita mengaku sudah menjadi korban pengeroyokan oleh sejumlah orang di kafe Golden Monkey. Kejadiannya berlangsung sekitar pukul 02.00 - 03.00 WIB. Dalam keadaan berdarah dan lebam, Nikita langsung melaporkan tindakan pengeroyokannya ke SPKT Polrestabes Bandung sekitar pukul 04.00 WIB.

Sepertinya tidak pernah habis kasus yang menimpa Nikita Mirzani. Sepanjang kariernya di panggung hiburan tanah air, janda satu anak ini sering kali terlibat kasus perselisihan dengan orang lain. Bahkan, ia juga tercatat beberapa kali terlibat cekcok dengan rekan sejawatnya dalam dunia hiburan.

Berikut perseteruan Nikita Mirzani dengan beberapa artis yang telah dirangkum oleh Muvila.

NIKITA MIRZANI VS KIKI THE POTTERS

Nama Nikita Mirzani mulai mencuat di media massa setelah mengaku telah menjadi korban penganiayaan dari Kiki The Potters, yang tidak lain tidak bukan adalah mantan kekasihnya sendiri. Kasus ini terjadi pada tahun 7 Maret 2010 silam.

Saat itu, Nikita mengaku bahwa Kiki telah melempar sebuah termos berisi air panas ke bahunya sehingga membuatnya terluka. Kiki pun langsung dilaporkannya ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan penganiayaan. Tidak terima dengan tuduhan Nikita, Kiki balik mengklaim bahwa dirinya lah yang dianiaya.

Belum kelar kasus tersebut diusut, Nikita mulai sibuk merintis kasus keartisannya. Tak pelak jika Kiki kemudian menduga Nikita sengaja membuat sensasi untuk menarik perhatian publik dan bertahan di dunia hiburan.

"Nggak ngerti, orang itu (Nikita) kan suka cari-cari sensasi. Seharusnya wanita itu tidak seperti itu, cari-cari sensasi yang berlebih, memanfaatkan keadaan orang. Bikin cerita-cerita bohong ke publik demi mendapat rating," ujar Kiki, kala itu.

NIKITA MIRZANI VS OLIVIA MAESANDY

Pada 5 September 2012 Nikita juga telah dituduh melakukan penganiayaan terhadap seorang wanita yang bernama Olivia Maesandy. Kejadian penganiayaan tersebut terjadi di sebuah kafe kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Pada pemanggilan pertama oleh pihak kepolisian, artis kelahiran Jakarta 17 Maret 1986 ini mangkir. Nikita baru memenuhi pemanggilan polisi pada 16 Juli 2012. Ketika itu, statusnya masih sebagai saksi.

Namun setelah menjalani serangkaian pemeriksaan yang cukup panjang, status Nikita berubah dari saksi menjadi tersangka. Nikita pun didakwa dengan pasal 351 KUHP (Kitab Undang-undang Hukum Pidana) tentang tindakan penganiayaan.

Atas kasusnya tersebut, ujung-ujungnya Nikita terpaksa harus mendekam dalam jeruji besi selama dua bulan, hingga akhirnya bebas untuk sementara pada Desember 2012.

NIKITA MIRZANI VS INDRA BIROWO

Selain kasus penganiayaan, Nikita ternyata juga pernah terlibat perselingkuhan. Bintang film horor Indonesia Pokun Roxy tersebut membuka pengakuan yang mengejutkan dengan menyatakan dirinya telah menjalin asmara dengan aktor-comedian Indra Birowo. Nikita pun mengaku tak tahu jika Indra sudah mempunyai istri.

Seolah tak mau pusing, Indra Birowo dan sang istri tidak mau menanggapi hal tersebut. Comedian yang melejit lewat program komedi Extravaganza tersebut menganggap klaim seperti yang dilakukan Nikita sebagai risiko bekerja di dunia hiburan.

"Saya nggak mengerti. Nggak apa-apa mungkin dia mau mengajak aku ke infotainment kali. Saya sedih melihatnya. Tapi harus profesional melihatnya daripada nggak enak, nggak enakan,” pungkas Indra Birowo.

NIKITA MIRZANI VS JULIA PEREZ

Kasus perselingkuhan yang dinyatakan oleh Nikita Mirzani ternyata berbuntut panjang. Julia Perez yang mendengar kabar perselingkuhan antara Nikita Mirzani dengan comedian Indra Birowo tak tahan untuk berkomentar. Jupe pun melontarkan pendapatnya lewat jejaring sosial Twitter.

“Gue bingung sama perempuan yang bangga atas perselingkuhan!!! Apa otaknya jebol ye!! Posisi merusak rumah tangga kok bangga! Benar-benar sarap,” tulis Jupe lewat akun Twitter pribadinya.

“Lo mau telanjang di tipi, mau sexy apa mau ngapain terserah!! Kagak gue urusin!! Tapi kalau lo nyakitin perasaan hati wanita lain! Otak lo mana!” tulisnya lagi.

Kicauan Jupe tersebut rupanya membuat Nikita tersindir. Dia lalu menganggap Jupe telah masuk dalam ranah pribadinya.

“Gue bingung sama orang yang demen banget ngurusin urusan orang. Mendingan urus diri masing-masing kayak yang dirinya sudah benar saja, ngaca tuh di kuah semur," balasnya.

NIKITA MIRZANI VS JENNY CORTEZ

Saat terlibat dalam film horor Indonesia Pokun Roxy, Nikita Mirzani juga terlibat perselisihan dengan lawan mainnya, yaitu Jenny Cortez. Cekcok yang menimpa Nikita dan Jenny bermula saat Jenny mem-posting kata "heihils" (maksudnya high heels, red) di Twitter.

Tidak berselang lama, Nikita meralat kicauan Jenny di Twitter. Namun Jenny sepertinya tidak terima dan meluapkan emosinya. Nikita akhirnya diam dan tidak ingin menanggapi kemarahan Jenny. "Itu yang balas status dia, penggemar aku," ujar Nikita, berkilah.

Kasus itu ternyata berbuntut panjang. Gara-gara tweet remeh seperti itu kedua aktris Pokun Roxy ini merasa saling dirugikan dan saling tuduh. Jenny bahkan sampai menganggap Nikita Mirzani telah mendompleng keartisan dirinya.

"Artis inisial NM itu bukan kelas aku. Kasihan buat sensasi manfaatin nama aku numpang ngetop karena film barunya," ujarnya.

Sumber : www.muvila.com

No comments:

Post a Comment