Monday, July 29, 2013

Hugh Jackman Pensiun Dini dari Dunia Akting

Hugh Jackman
Hugh Jackman menyatakan akan berhenti akting setelah The Wolverine karena merasa lelah terus-terusan bermain dalam film blockbuster Hollywood.

Aktor Hollywood Hugh Jackman membuat kabar mengejutkan baru-baru ini dengan menyatakan akan berhenti akting untuk sementara waktu. Aktor berusia 44 tahun tersebut ternyata merasa amat letih setelah secara terus-menerus berakting dalam film-film blockbuster dalam beberapa tahun terakhir ini.

"Rasanya saya harus beristirahat selama setahun ke depan. Aku merasa letih dalam empat film sebelumnya," tuturnya kepada Entertainmentwise.

Tekad Hugh Jackman untuk tidak berakting itu sudah bulat. Selain merasa letih, pria asal Australia tersebut juga merasa bahwa dirinya telah berlaku sangat serakah lantaran selalu melahap tawaran akting dalam film-film besar produksi Hollywood.

"Sepertinya saya sangat serakah. Ada ungkapan 'being in the dog box' (tidak tahu diri), itulah saya," ungkapnya.

Tapi, buat kamu para fans Hugh Jackman tidak perlu cemas gara-gara keputusan rehat sang aktor ini. Pasalnya, suami dari Deborra-Lee Furness tersebut berjanji akan kembali bisa kita lihat aktingnya dalam film selanjutnya, X-Men: Days of Future Past, yang dijadwalkan tayang pada tahun depan.

Dalam sekuel X-Men itu, Hugh Jackman lagi-lagi berperan sebagai Logan atau Wolverine. Baginya, peran tersebut merupakan anugerah yang luar biasa. Ia bahkan mengungkapkan bahwa Logan adalah karakter yang tak akan terlupakan baginya.

“Bagi saya Logan adalah karakter abadi dan akan selalu mengesankan sampai kapan pun,” tuturnya.

Menilik kembali ke belakang, Hugh Jackman pertama kali berperan sebagai Logan pada tahun 2000 dalam film X-Men besutan sutradara Bryan Singer. Film tersebut menjadi debut pertama Hugh Jackman di Hollywood.

Dan, lewat film itulah karakter Wolverine jadi kuat melekat pada diri Hugh Jackman. Padahal, berperan sebagai Wolverine tidaklah mudah. Soalnya, pada awalnya dia merasa sangat kesulitan berakting dengan menggunakan cakar besi yang menjadi senjata andalan dari Logan.

“Saya tidak pernah memilih untuk menjadi Logan. Saya bohong jika saya menginginkan peran itu. Namun saya ingat betul itu bahwa berperan menjadi Logan adalah proyek Hollywood pertama saya,” ungkapnya.

Hugh Jackman juga mengungkapkan bahwa Logan alias Wolverine adalah karakter abadi yang selalu menarik perhatian.

"Saya bohong jika bilang saya yang memilih peran itu. Para produser lah yang memilihkan peran tersebut untuk saya. Dan bagi saya Logan adalah karakter abadi yang selalu mengesankan," jelasnya.

Sumber : www.muvila.com

No comments:

Post a Comment