Friday, July 26, 2013

Pretty Little Liars Season 3 Ada Misteri Lebih Besar

Pretty Little Liars
Pretty Little Liars Season 3 tayang di Warner TV mulai malam ini dengan kisah yang lebih disesaki misteri.

Pretty Little Liars kembali tayang di Warner TV, drama seri televisi pemenang Teen Choice Award 2012 muncul lagi mulai hari ini. Drama seri populer yang dibintangi Lucy Hale, Troian Bellisario, Ashley Benson, dan Shay Mitchell ini akan menawarkan lebih banyak ketegangan dan cerita yang dramatis.

"Kami akan memberikan sebuah misteri baru yang benar-benar besar dan itulah yang akan membuat menarik season tiga," ujar Marlene King, produser eksekutif Pretty Little Liars.

Cerita dalam season ketiganya dimulai lima bulan sejak Aria (Lucy Hale), Emily (Shay Mitchell), Hanna (Ashley Benson) dan Spencer (Troian Bellisario) akhirnya mengetahui soal Mona yang ternyata bergabung dengan “A” dan menemukan Maya tewas pada musim panas lalu. Namun dengan tekanan dan kemarahan pasca trauma, serta terbongkarnya banyak rahasia, keempat gadis ini tetap bersikap seperti biasanya.

Kini adalah waktunya mereka untuk berkumpul dan memperingati dua tahun menghilang dan terbunuhnya Alison (Sasha Pieterse). Namun mereka kembali harus menahan diri ketika sebuah peristiwa menggemparkan terjadi di Rosewood.

"Kami semua (Aria, Emily, Hanna dan Spencer) kembali dan bercengkeraman seperti biasa. Beberapa kejadian penuh kejutan mungkin muncul. Kejutan besarnya akan terlihat dalam episode pertama di season ini. Emily juga membawa dendam dalam kisah season tiga," ungkap Shay Mitchell.

Di paruh pertama dalam season ketiganya, cerita drama seri misteri-thriller televisi ini akan bertutur tentang upaya mencari tahu siapakah pembunuh Alison. Kecurigaan lalu mengarah kepada Garrett Reynolds (Yani Gellman). Sedangkan di paruh keduanya, ceritanya berkisar pada misteri-misteri yang muncul dari kehadiran perempuan bermantel merah yang kerap mengikuti Aria, Emily, Hanna dan Spencer.

Marlene King juga menjanjikan bahwa Pretty Little Liars season tiga ini akan memberikan perjalanan cerita yang akan membuat para penonton terikat sejak episode pertama dimulai. Bahkan, Marlene melanjutkan, akan ada momen lebih dramatis dalam hubungan percintaan Aria, Emily, Hanna dan Spencer.

"Ya, kami membuat momen-momen romantis dalam season ini untuk beberapa pasangan tokoh ceritanya. Tiga dari empat tokoh gadis di sini," papar Marlene.

Pretty Little Liars season 3 juga memberi kejutan dengan munculnya Adam Lambert sebagai bintang tamu. Finalis American Idol ini akan berperan sebagai dirinya sendiri sekaligus bakal menyanyikan dua lagu.

Sumber : www.muvila.com

No comments:

Post a Comment