Friday, August 16, 2013

Justin Bieber Nyanyi Sambil Bugil untuk Neneknya


Justin Bieber bugil di hadapan sang nenek dalam malam perayaan Thanksgiving pada November tahun lalu.

Justin Bieber memang salah satu seleb remaja yang selalu menjadi buah bibir akibat tingkah lakunya. Setelah menuai peringatan gara-gara meludahi fans dari balkon hotel, terakhir Justin Bieber mengunggah dua buah foto bugil dirinya yang sedang memegang sebauh gitar.

Dalam foto yang dia unggah itu, Justin Bieber benar-benar melucuti semua pakaian yang dia pakai dan membiarkan bagian belakang tubuhnya terlihat. Dia berpose sambil memegang sebuah gitar untuk menutupi kemaluanya.

Seperti dilansir Mirror, foto yang diunggah oleh pelantun "Boyfriend" tersebut merupakan foto lama yang dijepret pada November 2012. Tepatnya pada saat Justin Bieber menginap di rumah sang nenek di Toronto, Kanada pada malam Thanksgiving.

Mirror melaporkan bahwa pada malam Thanksgiving, Justin Bieber tidur larut malam. Nah, karena merasa sulit tidur, akhirnya dia membuat onar dan berencana untuk membuat kejutan untuk sang nenek pada malam Thanksgiving.

Justin Bieber lalu menanggalkan semua pakaian yang dia kenakan dan berkeliling rumah sang nenek sambil membawa gitar kesayangannya. Kemudian Justin Bieber berhenti tepat di kamar sang nenek sambil terus menyanyikan lagu dengan lirik “I love you grandma.. How are you.. Hello grandma”.

Tak lama berdiri di depan kamar sang nenek, Justin Bieber langsung disambut tawa sang nenek yang tak kuasa melihat sang cucu bugil di hadapannya sambil menyanyikan lagu untuknya.

Meski terkesan porno, namun sang nenek menganggap kejutan yang diberikan oleh Justin Bieber sangat berarti. Hingga kemudian sang nenek meminta Justin Bieber kembali ke kamar dan memakai bajunya kembali.

Sumber : www.muvila.com

No comments:

Post a Comment