Sunday, September 8, 2013

Asia's Next Top Model Kembali Digelar untuk Kedua Kali


Asia's Next Top Model kembali digelar untuk kedua kalinya oleh Fox Asia. Tertarik untuk jadi wakil Indonesia di ajang kompetisi ini ?

Kalau kamu merasa memiliki bakat tak ada duanya dalam bidang modeling dan ingin jadi model paling top se-Asia? Maka sekarang saatnya untuk mewujudkan mimpi kamu untuk menjadi top model dalam ajang pencarian bakat Asia’s Next Top Model season 2 (AsNTM 2).

Setelah sukses digelar untuk pertama kalinya pada tahun 2012, Fox Asia kembali menghadirkan ajang pencarian bakat terpanas di Asia Pasifik lewat ajang Asia's Next Top Model season 2. Ajang pencarian bakat televisi ini digagas oleh top model dunia Tyra Banks, yang sebelumnya telah sukses menggelar America’s Next Top Model.

Nah, untuk mengulangi kesuksesan AsNTM season pertama Fox Asia kembali mengundang 14 wanita cantik dari 14 negara di Asia Pasifik yang berusia 16sampai 27 tahun untuk mengikuti ajang kompetisi tersebut.

Syaratnya para peserta AsNTM harus memiliki kepribadian menarik, fasih berbahasa Inggris dan setidaknya memiliki tinggi 170 cm. Selanjutnya kamu juga harus membuat video rekaman tentang diri kamu selama satu menit dan mengisi formulir pendaftaran.

Dalam season pertama Asia’s Next Top Model telah melahirkan seorang model berbakat asal Thailand, yaitu Jessica Amornkuldilok. Jessica keluar sebagai pemenang Asia’s Next Top Model untuk pertama kalinya setelah bersaing dengan 13 wanita cantik dari berbagai negara di Asia, termasuk model wakil dari Indonesia, Filantropi Witoko.

Filantropi Witoko sendiri memang menjadi satu-satunya wakil Indonesia dalam ajang Asia’s Next Top Model. Dalam ajang tersebut Filant, begitu dia sering disapa, terpaksa harus menghentikan langkahnya dalam babak delapan besar.

Berikut wawancara eksklusif Muvila dengan Filantropi Witoko yang mengaku tak akan menyia-nyiakan pengalamannya di Asia's Next Top Model.

  
Sumber : www.muvila.com

No comments:

Post a Comment