Wednesday, September 18, 2013

Britney Spears Rilis Lagu Terbaru "Work B**ch"


Penyanyi terkenal dunia Britney Spears siap untuk kembali mengguncang pasar musik internasional dengan single terbarunya. "Work B**ch".

Penyanyi terkenal Britney Spears tak mau kalah dengan Katy Perry dan Lady Gaga yang telah lebih dulu merilis single-single terbarunya. Kini giliran Britney yang mengajak para penikmat musik dan fansnya untuk mendengarkan lagu anyarnya,"Work B**ch".

Lagu baru dari diva pop tenar ini diprediksi akan mengulang kesuksesan yang pernah didulangnya lewat dua lagu terdahulunya, yakni "Till The World Ends" dan "Ooh La La". Tanda-tandanya sudah kentara. Single "Work B**ch" ini sukses bertengger di posisi 12 iTunes Store Amerika dalam beberapa jam saja setelah dirilis.

Lagu "Work B**ch" sendiri merupakan lagu pertama yang diangkat dari album ke-8 yang dipastikan rilis pada tahun ini. Dalam pengerjaannya, Britney Spears kembali melibatkan Will. I.Am, musisi sekaligus produser handal yang juga berkontribusi besar dalam penciptaan beberapa lagu sebelumnya sang diva.

Selain Will. I.Am, salah satu personil grup DJ Swedish House Mafia, Sebastian Ingrosso, juga ikut punya andil dalam penciptaan lagu baru Britney yang bernuansadance music tersebut. Ya, "Work B**ch" memang kental dengan irama upbeat ala Britney Spears. Jadi, bagi kamu yang menyukai musik beraliran EDM (Electronic Dance Music), pasti cepat terbius oleh single ini.

Karakter Electronic Dance Music dalam lagu tersebut pada akhirnya membuktikan bahwa diva yang pertama kali tenar berkat lagu "Hit Me Baby One More Time" pada tahun 1999 ini memang mengikuti arus perkembangan musik. Tak heran, lagu "Work B**ch" yang baru berumur tiga hari ini langsung menarik perhatian para pecinta musik di banyak belahan dunia.

Sumber

No comments:

Post a Comment