Wednesday, September 18, 2013

Miley Cyrus Mengakhiri Pertunangan Dengan Liam Hemsworth


Miley Cyrus dan Liam Hemsworth mengakhiri pertunangan mereka yang telah dibangun sejak empat tahun lalu.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth ternyata telah mengakhiri pertunangan mereka. Bintang cilik Disney yang kerap berbuat kontroversial tersebut dan bintang film The Hunger Games tersebut akhirnya resmi berpisah setelah bersama-sama selama empat tahun.

Sebelumnya, pasangan yang sering putus nyambung tersebut memutuskan untuk menjalin kasih pada tahun 2010. Saat itu keduanya sama-sama membintangi film The Last Song dan langsung mengumumkan tanggal pernikahan mereka pada Mei 2012.

"Aku sangat senang telah bertunangan dan nggak sabar banget untuk menjalani hidup dengan penuh kebahagiaan bersama Liam," ungkap Miley Cyrus tahun lalu kepada majalah People.

Bukannya pernikahan yang harus mereka jalani, Liam dan Miley Cyrus justru harus mengakhiri hubungan mereka. Penyebabnya, Miley tersadar bahwa Liam tidak bisa mengubah sikapnya dan setia kepadanya. Dari kabar berhembus bilang Liam Hemsworth kembali berselingkuh. Kejadian itu akhirnya membuat si pelantun "Wrecking Ball" menyudahi pertunangannya.

Retaknya hubungan Miley dan Liam sebenarnya sudah lama tercium oleh media, karena ada beberapa kejanggalan yang terjadi antara keduanya. Miley juga diketahui tidak lagi mengenakan cincin pertunangannya sejak Maret lalu.

Kepada Harper’s Bazzar, Miley juga mengatakan sedang tidak ingin membahas urusan percintaan dan pernikahan terlebih dahulu saat ini. Padahal setahun lalu dia berapi-api dan segera ingin menyudahi masa lajangnya dan menikah dengan kekasih pujaannya Liam Hemsworth.

“Aku sama sekali nggak ada waktu untuk memikirkan pernikahan saat ini. Mungkin bisa nanti-nanti,” tegasnya.

Miley dan Liam memang telah diketahui tidak lagi bersama-sama sejak sebulan terakhir. Walau keduanya masih menunjukkan kemesraan saat menghadiri premiere film Paranoia yang diperankan oleh Liam pada 8 Agustus lalu.

Namun, Liam terlihat menggandeng seorang perempuan berambut pirang dalam acara jamuan makan malam Floyd Mayweather di Las Vegas pada 14 September lalu. Sedangkan Miley Cyrus kala itu sedang disibukkan dengan promo album terbarunya, Bangerz, di Eropa.

Tidak hanya mengajak perempuan pirang yang merupakan penyanyi asal Meksiko bernama Eiza Gonzales itu dalam sebuah acara jamuan makan malam, Liam juga mengajaknya untuk berpesta di Vegas' XS Nightclub.

Seorang sumber bahkan menyebutkan bahwa Liam dan Eiza sangat mesra pada malam hari itu. "Mereka selalu bersama. Pertama Liam dan Eiza menghabiskan waktu di meja DJ. Tapi setelah itu mereka masuk ke dalam ruangan VIP di dekat kolam renang," ungkap sumber tersebut kepada Life & Style Magazine.

Sumber

No comments:

Post a Comment