Friday, September 6, 2013

Fatin Shidqia Lubis Jadi Best Female Singer Asia 2013


Fatin Shidqia Lubis berhasil menjadi jawara Best Female Singer Asia 2013 versi situs The Top Tens, tapi ada haters yang memprotes.

Penyanyi berkerudung jebolan X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis, berhasil menduduki peringkat pertama dalam Best Female Singer Asia 2013 versi situs The Top Tens.

Gadis 16 tahun tersebut bahkan berhasil mengalahkan tiga penyanyi Indonesia, seperti Agnes Monica yang berada di urutan kedua, Anggun C. Sasmi di urutan tiga, dan penyanyi lawas Nike Ardila yang ada di peringkat enam.

Hal tersebut pastinya menjadi sebuah prestasi bagi Fatin yang masih seumur jagung berkecimpung di dunia musik tanah air. Dukungan para Fatinistic lah yang akhirnya membuat pelantun lagu "Aku Memilih Setia" tersebut menjadi juara.

Fatin masih muda dan suaranya sangat unik dan mungkin hanya satu dari semiliar orang yang bisa memilikinya. Selain itu dia juga humble dan sayang sama fansnya. Makanya dia pantas buat menang,” kata salah seorang Fatinistic.

Tidak hanya pujian saja yang mendarat kepada Fatin. Ada pula komentar miring menyudutkan dirinya yang muncul dari penghargaan itu, terutama bagi mereka yang tidak menyukai Fatin atau yang kerap disebut haters.

Sebagian lagi menganggap bahwa Agnes Monica lebih pantas berada di peringkat pertama dibandingkan Fatin Shidqia Lubis. Selain itu, ada yang menilai bahwa Fatin menjadi juara bukan karena kualitas bermusiknya, namun karena kekompakan para fans saja.

Berikut daftar Top 10 Best Female Singer Asia 2013 versi The Top Tens:

1. Fatin Shidqia Lubis – Indonesia

2. Agnes Monica – Indonesia

3. Charice Pempengco – Filipina

4. Sarah Geronimo – Filipina

5. Anggun C. Sasmi – Indonesia

6. Nike Ardila – Indonesia

7. Kim Taeyon – Korea Selatan

8. Regine Velasquez – Filipina

9. Yui – Jepang

10. Angeline Quinto - Filipina

Sumber : www.muvila.com

No comments:

Post a Comment