Wednesday, September 11, 2013

Justin Bieber Kini Berkumis Tipis dan Berambut Jadul


Justin Bieber memamerkan kumis tipisnya saat bertandang dalam acara Mercedes-Benz Fashion Week di New York. Ingin terlihat lebih dewasa?

Justin Bieber tampaknya lupa bercukur atau jangan-jangan memang ingin menciptakan karakter baru. Soalnya, baru-baru ini Justin Bieber kedapatan memamerkan kumis tipisnya saat bertandang ke acara Mercedes-Benz Fashion Week di New York pada 8 September lalu.

Dalam pergelaran tersebut, Bieber yang mengenakan jaket kulit berkerah V dengan kalung rantai besar dan sneaker berpalet gelap. Ia tampak begitu percaya diri memamerkan gaya busana dan penampilan barunya.

Dalam acara itu, eks kekasih Selena Gomez tersebut terlihat duduk di barisan terdepan dan sengaja membiarkan para fotografer memotret setiap gerak-geriknya.

Ia pun membiarkan kumis tipisnya agar bisa terpapar kamera secara jelas. Sebutan baru pun muncul baginya. Kumis itu seakan ingin mengatakan bahwa Justin kini ingin dikenal sebagai Bieber Moustache atau Justin Bieber Berkumis.

Tidak hanya membiarkan kumisnya tumbuh lebat, penyanyi 19 tahun tersebut juga kembali memamerkan rambut jadulnya. Ya, Justin Bieber tampak memperkenalkan lagi model rambut poni sampingnya yang sebenarnya telah lama dia tinggalkan.

Justin Bieber bisa jadi paham bahwa fashion show memang selalu menjadi agenda yang penting bagi para selebriti. Terutama untuk menentukan gaya fashion mereka.

Kini, Justin Bieber yang terlihat gagah dengan jaket kulit hitamnya, kemudian mengenakan kaos berwarna putih panjang dan menutupi poninya dengan topi berwarna hitam pada saat acara pembukaan ajang New York Fashion Week tersebut.


Hingga akhirnya dia pergi dan meninggalkan acara tersebut untuk makan malam Dream Downtown dan bertemu dengan para fans beratnya yang telah menunggu di restoran mewah tersebut.

Sumber : www.muvila.com

No comments:

Post a Comment