Wednesday, September 11, 2013

9 Selebriti Hollywood Ini Mendadak Ompong

Para selebriti terkenal Hollywood ini memiliki senyuman indah yang sedap dipandang. Namun apa jadinya jika mereka jadi ompong ? 

Para bintang film atau selebriti papan atas kerap memamerkan senyum termanisnya ketika tengah dibidik kamera para fotografer. Tanpa ragu mereka memamerkan deretan gigi rapi nan mengkilapnya yang bisa jadi menghabiskan ratusan dollar untuk biaya perawatannya saja.

Namun, apa jadinya apabila para selebriti papan atas tersebut tidak memiliki gigi yang indah dipandang ? Nah, lewat foto-foto hasil photoshop di bawah seperti dicuplik dari New York Dailynews, dapat terlihat apakah para bintang Hollywood berikut masih tetap pede untuk melayangkan senyum mereka ?

Anne Hathaway
Pertama ada Anne Hathaway yang baru saja mendapatkan Oscar lewat perannya sebagai Fantine dalam film Les Miserables. Dalam berbagai kesempatan, Anne Hatway kerap kali melayangkan senyum cantiknya. Tapi, lihatlah saat gigi indahnya tidak lagi ada. Apakah kamu semua masih setuju kalau dia cantik ?

Angelina Jolie
Selain tato yang berada di lengan kirinya, senyuman manis selalu menjaadi daya tarik tersendiri dari kekasih Brad Pitt ini. Namun, siapa yang mau melirik Angelina Jolie tanpa gigi ?

Cameron Diaz
Aktris yang selalu tampil seksi ini tampaknya akan kehilangan segala pesonanya saat kehilangan gigi. Lihat saja wanita berambut pirang ini yang justru terlihat seperti nenek-nenek ompong yang sedang tertawa terpingkal-pingkal.

Chris Brown
Senyuman manis dan gigi putih bersih Chris Brown memang merebut hatiRihanna. Hal tersebut pula mungkin yang akhirnya membuat Rihanna selalu ingin kembali ke pelukan Chris Brown, walau sering dikecewakan oleh pelantun "My Boo" tersebut. Tapi, kalau Chris Brown jadi ompong seperti ini,probably not.

Christina Aguilera
Salah satu perhiasan mahal yang dimiliki seorang perempuan selain rambut adalah gigi. Sama seperti pelantun tembang "Reflection" tersebut yang merasa bahwa gigi adalah perhiasan yang sangat mahal dibandingkan berlian.

Harry Styles
Semua fans pasti akan setuju bahwa Harry Styles akan berubah menjadiWrong Direction dari One Direction apabila tanpa gigi putih yang dia miliki.

Kelly Brook
Wow, model cantik asal Inggris, Kelly Brook, sepertinya tetap terlihat cantik tanpa gigi. Walau memang terlihat agak aneh, ya.

Niall Horan
Personil boyband One Direction ini memang bermasalah dengan giginya yang tidak rapih. Namun kalau melihat foto ini, maka mencabut semua gigi yang dia miliki sepertinya bukan ide yang bagus.

Rosario Dawson
Rosario Dawson selalu terlihat glamour dalam setiap ajang red carpet. Namun dia akan kehilangan semua kemewahannya tanpa gigi indah yang tersemat di senyum manisnya.

Sumber : www.muvila.com

No comments:

Post a Comment