Tuesday, September 10, 2013

Zayn Malik One Direction Resmi Tunangan dengan Perrie Edwards


Zayn Malik ternyata telah bertunangan dengan kekasihnya, Perrie Edwards, pada 19 Agustus lalu.

Personil boyband terkenal One Direction, Zayn Malik, ternyata telah bertunangan dengan kekasihnya, Perrie Edwards. Hal itu disampaikan langsung oleh Debbie Edwards, ibu dari Perrie Edwards, pada saat menghadiri world premiere film This Is Us di Leicester Square, London pada 20 Agustus lalu.

Di gelaran red carpet kala itu, Perrie Edwards yang datang bersama dua personil Little Mix lainnya tampak begitu mempesona. Ia mengenakan sebuah gaun hitam panjang dan terlihat pula sebuah cincin berlian yang tersemat di jari manis kirinya.

Tak pelak, awak media pun langsung menduga Zayn Malik dan Perrie Edwads telah bertunangan. Hingga akhirnya Debbie Edwards mengonfirmasi hal tersebut dengan mengatakan Zayn memang telah melamar Perrie minggu lalu.

"Ya, mereka memang telah resmi bertunangan. Saya sangat bahagia karena mereka memang saling mencintai satu sama lain," ungkap Debbie kepada harian Dorset Echo.

Debbie sebenarnya meminta Perrie dan Zayn untuk membuat pengumuman resmi perihal pertunangan mereka pada malam peluncuran film This Is Us. Namun Perrie menolak, karena baginya hari itu menjadi hari yang penting bagi sang kekasih Zayn Malik dan personil One Direction lainnya.

"Perrie tidak ingin menjadi bayang-bayang Zayn, karena hari ini penting baginya," tegas Debbie.

Hari itu, Debbie tidak hanya memberitahu bahwa Zayn dan Perrie telah bertunangan. Kepada salah satu radio setempat, Debbie juga membocorkan jalannya pertunangan sang putri dengan Zayn Malik.

"Sangat mengesankan, pada dasarnya Zayn memang seorang lelaki yang begitu mempesona. Mereka bertunangan pada Senin 19 Agustus lalu dan pastinya kami semua bahagia," jelas Debbie.

Zayn Malik dan Perrie Edwards mulai menjalin hubungan asmara pada Desember 2011 saat keduanya mengikuti ajang X Factor Inggris. Saat itu, Zayn tergabung dalam grup boyband One Direction dan Perrie tergabung dalam Little Mix.

"Bagi Perrie, Zayn adalah pria yang sempurna. Dia mencintai Zayn dengan sepenuh hati. Saya sangat senang karena keduanya saling memahami dan mencintai satu sama lain," ungkap Debbie, bahagia.

Momen lamaran itu berlangsung romantis layaknya sebuah adegan dalam film drama romantis. Saat itu, Zayn mendadak berlutut di hadapan Perrie sambil menyodorkan sebuah cincin berlian.

“Saat itu Perrie tidak percaya bahwa Zayn akan melamarnya secepat ini dan dengan cara romantis seperti itu,” tegas Debbie.

Sebelumnya, jalinan asmara yang terjalin sejak tahun 2011 silam tersebut pernah retak pada awal tahun lalu. Kala itu, Zayn dikabarkan telah meniduri seorang pelayan bernama Courtney Webb di rumahnya di London, Inggris. Perrie pun geram dan enggan menemui Zayn.

Namun akhirnya Zayn berhasil merebut kembali hati Perrie dan menunjukkan rasa cintanya lewat sebuah tato kartun Perrie yang terlukis di lengan sebelah kanannya.

Sumber : www.muvila.com

No comments:

Post a Comment