Tuesday, September 10, 2013

Paramore Ajak Para Fans Berlayar Bareng ke Bahamas


Paramore gelar liburan perjalanan berlayar selama empat hari bersama para fans menuju pulau pribadinya di Kepulauan Bahamas. Mau ikutan?

Band rock terkenal Paramore akan menggelar liburan bersama para fansnya dengan berlayar dari Miami menuju Great Stirrup Cay, pulau pribadi mereka diKepulauan Bahamas. Gelaran yang bertajuk Parahoy! ini akan dihelat selama empat hari, mulai dari 7 s.d 11 Maret 2014.

Dalam acara ini, Paramore juga menggandeng pakarnya pertunjukan musik di atas laut, Sixthman. Telah berdiri sejak tahun 2001, perusahaan travel ini telah berpengalaman menggelar konser musik di atas laut. Sudah banyak musisi dunia yang bekerja sama dengan perusahaan ini, sebut saja KISS, Kid Rock, John Mayer, Lynyrd Skynyrd, 311 dan masih banyak lagi.

Paramore dijadwalkan untuk manggung sebanyak dua kali selama empat hari itu. Para pengunjung pun akan dihibur dengan penampilan dari duo musisi saudara kembar asal Kanada, Tegan and Sara. Nantinya pihak Paramore juga akan menginfokan lebih lanjut musisi siapa lagi yang akan ikut mengambil bagian dalam perjalanan bersama kapal pesiar Norwegian Pearl ini.

Selain pertunjukan musik, gelaran Parahoy! juga menawarkan beragam kegiatan dan pelayanan untuk para fans yang ikutan berlayar. Di antaranya, adanya beragam pilihan makanan, kontes, sesi ngobrol-ngobrol tanya jawab bersama Hayley Williams, Jeremy Davis, dan Taylor York, serta sejumlah kegiatan menyenangkan lain bersama para personil Paramore.

Tiket pre-sale untuk ikutan liburan bareng Paramore ke Kepulauan Bahamas ini akan segera dibuka. Info mengenai pemesanan tiket dan detail lainnya akan diberikan melalui e-mail pada 10 September 2013 untuk yang telah meregistrasi di www.PARAHOY.com

Sumber : www.muvila.com

No comments:

Post a Comment