Friday, September 6, 2013

Justin Timberlake Jadi The Riddler dalam Sekuel Man of Steel

Justin Timberlake
Penyanyi terkenal Justin Timberlake akan menjadi tokoh antagonis musuh Batman, The Riddler, dalam sekuel film Man of Steel.

Justin Timberlake ternyata menolak tawaran untuk memerankan karakter seorang superhero dalam sekuel film Man of Steel. Penyebabnya, suami artis Jessica Biel tersebut merasa sama sekali tidak tertarik untuk berakting menjadi seorang manusia super. Justru Justin ingin kebalikannya dengan berakting sebagai penjahat, yakni sebagai The Riddler.

"Aku sama sekali tidak tertarik untuk berperan sebagai superhero apapun," ungkap eks personil 'NSync tersebut.

Penolakan itu terjadi ketika lawan main Ben Affleck dalam film Runner, Runner tersebut menolak ketika ditawari menjadi partner Batman, Robin. "Aku nggak akan jadi Robin. Aku nggak sama sekali ada cita-cita menjadi karakter superhero dalam sebuah film sampai kapanpun," tegasnya lagi.

Justin Timberlake sendiri sebenarnya sangat mencintai karakter Batman. Sejak kecil ia telah mengidolakan tokoh manusia kelelawar tersebut. Lalu, mengapa dia malah menolak saat mendapatkan tawaran menjadi Robin dan memilih untuk menjadi musuh Batman?

"Sekarang, karakter jahat! Aku akan bermain sebagai karakter jahat yang sangat gila. Dia adalah The Riddler. Aku suka Batman, tapi aku mau jadi musuhnya. Lucu, kan?" ungkapnya.

Menurut Justin Timberlake, The Riddler adalah seorang sociopath yang sangat gila. Sebelumnya, karakter The Riddler muncul sebagai musuh Batman dalam komik DC Comics pada tahun 1948. Dalam film, tokoh The Riddler muncul dalam film Batman Forever pada tahun 1995 yang diperankan oleh aktor Jim Carrey.

"Dia (The Riddler) sangat gila dan tentunya nanti aku akan bermain sangat gila juga," pungkasnya.

Sementara Justin Timberlake, sang penerima anugerah Michael Jackson Video Vanguard dari MTV Video Music Awards (VMA) 2013, menjadi The Riddler, Ben Affleck sebagai Batman, dan Henry Cavill masih melakoni peran Superman, maka karakter Lex Luthor akan diperankan oleh Bryan Cranston. Tokoh Lex Luthor akan menjadi lawan tangguh Superman dalam film tersebut.

Film sekuel Man of Steel dijadwalkan tayang pada 17 Juli 2015 dan disutradarai oleh Zack Synder. Sedangkan cerita dan skenarionya ditulis oleh David S. Goyer.

Sumber : www.muvila.com

No comments:

Post a Comment