Monday, September 23, 2013

Miley Cyrus Lagi-lagi Tampil Hot dalam Album Bangerz


Miley Cyrus tampil hot dan buka-bukaan lagi, kali ini lewat cover album terbarunya, Bangerz, yang segera dirilis pada 7 Oktober mendatang.

Miley Cyrus bikin heboh lagi dengan dia tampil telanjang dada untuk cover album terbarunya, Bangerz. Miley memang baru saja merilis lima cover alternatif untuk album Deluxe Edition-nya, di mana salah satunya Miley tampil tanpa pakai bra. Meski kerap cetak aksi kontroversial, tapi mantan tunangan Liam Hemsworth ini membuat prestasi: lagu "Wrecking Ball" sukses diunduh sebanyak 477 ribu kali di iTunes dalam waktu tujuh hari dan merajai tangga lagu di Amerika dan Inggris.

Bahkan, video klip "We Can't Stop" dan "Wrecking Ball" juga menembus rekor baru Vevo YouTube dengan perolehan 20 juta penonton dalam waktu 24 jam. Album "Bangerz" ini sendiri akan dirilis di Inggris pada 7 Oktober mendatang dan di Amerika Serikat sehari setelahnya. Dalam album itu, Miley Cyrus berkolaborasi dengan para bintang besar, seperti Britney Spears dalam lagu "SMS", Nelly dalam lagu "4x4" dan Big Sean dalam lagu "Love Money Party".

Sumber

No comments:

Post a Comment