Friday, September 20, 2013

Justin Bieber Rekaman Lagu Baru di Bali


Justin Bieber diam-diam sedang melakukan rekaman lagu baru di Hotel Bvlgari Bali.

Penyanyi muda terkenal Justin Bieber disebut-sebut sedang melakukan rekaman lagu terbarunya di Bali. Kabar mengejutkan tersebut muncul dari akun Twitter @beatsbydre yang merupakan akun resmi salah satu produk headphone ternama milih salah satu musisi terkenal, Dr. Dre.

"#BeatsSpotted @JustinBieber's recording in Bali right now! Who's ready to hear his new music?" tulis akun tersebut.

Demi meyakinkan para Beliebers akun @beatsbydre juga mengunggah foto Justin Bieber ketika telanjang dada sambil bernyanyi di depan mic dengan suasana pemandangan pantai di Hotel Bvlgari Bali.

Menurut rumor yang beredar, Justin Bieber memang telah berada di Bali selama satu pekan. Namun hingga sekarang ini belum ada pernyataan resmi apapun soal kebenaran kabar tersebut. Namun apabila pelantun lagu "Beauty and A Beat" tersebut saat ini memang sedang di Bali, para Beliebers Indonesia pasti sangat tidak sabar untuk menemuinya.

Seperti diketahui saat ini Justin Bieber memang sedang mengerjakan sebuah proyek lagu "Twerk" bersama penyanyi kontroversial Miley Cyrus. Tapi, tidak diketahui secara pasti apakah kunjungannya ke Bali saat ini memang untuk rekaman atau untuk berlibur saja.

Sebelum kabar tentang keberadaannya di Bali mencuat, mantan kekasih Selena Gomez ini baru saja merilis video klip terbarunya bersama Maejor Ali dan Juicy J.yang berjudul "Lolly" pada 17 September lalu.

Dalam video klip tersebut, Justin Bieber tampil ngerap. Selain itu dengan bangga, Bieber juga memamerkan tato di tubuhnya dengan tampil telanjang dada dalam video klip berdurasi 3 menit 44 detik tersebut. Penasaran? Simak saja video klip "Lolly" di bawah ini.


Sumber

No comments:

Post a Comment