Friday, September 20, 2013

Britney Spears Dicium Pertama Kali oleh Justin Timberlake


Britney Spears menyebut Justin Timberlake sebagai pria pertama yang menciumnya saat usianya masih 13 tahun.

Britney Spears baru-baru ini memberikan pengakuan sentimentil yang penuh kejutan. Britney mengatakan bahwa Justin Timberlake adalah pria pertama yang telah mencium bibirnya. Pelantun tembang “Baby One More Time” tersebut menyampaikan pengakuan tersebut pada saat tampil dalam acara Good Morning America pada 17 September kemarin.

“Oh My God, Apa aku harus menjawabnya? Aku pertama kali berciuman di umur 13 tahun, dan lelaki itu adalah Justin Timberlake,” ungkap Britney Spears, malu-malu.

Sam Champion, host acara TV Good Morning America awalnya mengundang Britney Spears untuk membahas tentang lagu terbarunya “Work B**ch” dan pindahnya domisili sang pop star itu ke Las Vegas. Hingga akhirnya perbincangan tersebut melebar, dan secara tiba-tiba Britney mengungkapkan bahwa Justin Timberlake adalah pria pertama yang dia cium.

Britney Spears dan Justin Timberlake memang pernah saling jatuh cinta ketika keduanya terlibat dalam sebuah acara TV The Mickey Mouse Club pada tahun 1990. Kemudian mereka pun berpacaran pada tahun 1999, dan sempat menjadi pasangan pop star yang paling digandrungi pada tahun 2000-an.

Namun sayang hubungan cinta antara keduanya retak pada tahun 2002. Kabar menyebutkan bahwa Britney telah menyelingkuhi Justin Timberlake. Dalam sebuah wawancara dengan Majalah Vanity Fair pada tahun 2011, Justin mengatakan bahwa dia telah 10 tahun lebih tidak menjalin komunikasi dengan Britney Spears.

“Mungkin sembilan atau 10 tahun. Tapi dia adalah pasangan yang baik,” ungkap Justin Timberlake kala itu.

Sejak putus dengan Justin Timberlake pada tahun 2002, Britney Spears memang telah menjalin hubungan dengan beberapa pria. Dia kini juga telah dikaruniai dua putra dari dua pernikahannya yang terbilang singkat. Bahkan, pernikahan terakhirnya hanya bertahan 55 jam saja.

Pada Januari lalu, Britney juga baru saja memutuskan pertunangannya dengan asisten pribadinya, Jason Trawick. Putusnya hubungan dengan sang tunangan itu pula yang dijadikan Britney sebagai inspirasi dalam membuat lagu untuk album terbarunya yang bakal dirilis pada Desember mendatang.

“Di album ini aku menulis banyak sekali lagu tentang putusnya hubunganku dengan Jason,” jelas Britney. “Putus cinta selalu menjadi hal yang menyebalkan. Bahkan sangat menyebalkan."

Sumber

No comments:

Post a Comment