Thursday, September 19, 2013

Katy Perry Rilis Lagu Terbaru, "Dark Horse"


Katy Perry merilis lagu baru, "Dark Horse", yang menjadi single kedua dari album teranyarnya, Prims.

Setelah lagu "Roar" sukses merajai tangga lagu Billboard, Katy Perry kembali merilis single terbarunya, "Dark Horse". Lagu anyar ini akan meriahkan album terbaru Katy Perry yang rencananya dirilis pada 22 Oktober mendatang.

Perilisan lagu "Dark Horse" ini diumumkan sendiri oleh Katy Perry lewat akun Twitter pribadinya, pada Selasa, 17 September. Waktu rilis ini hanya berselang satu bulan dari rilisnya lagu fantastis milik Katy Perry, "Roar". Kini giliran "Dark Horse" yang akan bersaing di berbagai tangga lagu dunia.

Seperti tidak mau ketinggalan dengan para penyanyi pesaingnya, seperti Lady Gaga dan Britney Spears, yang baru saja mengeluarkan single terbaru, kini Katy Perry mengajak rapper Amerika, Juicy J, untuk berduet dalam lagu terbarunya tersebut. Inilah kali pertama penyanyi berusia 28 tahun ini berduet dengan Juicy J.

Rapper Juicy J sendiri sebelumnya memang pernah berkolaborasi dengan beberapa musisi terkenal dalam penggarapan lagu-lagu mereka. Antara lain, Snoop Dogg alias Snoop Lion dan Kanye West. Tak heran jika sekarang giliran Katy yang berkolaborasi dengan Juicy J.

Lalu bagaimana lagu apresiasi pecinta musik terhadap lagu "Dark Horse"? Yang jelas, Perez Hilton bilang bahwa lagu terbaru Katy Perry ini sangat mengagumkan, seperti yang dilansir dalam web pribadinya.

Lagu "Dark Horse" sendiri berbeda dengan lagu-lagu milik Katy Perry sebelumnya. "Dark Horse" ini memiliki beat hip-hop yang sangat kental, tanpa menghilangkan ciri khas sang diva pop dunia.

Pertanyaannya, apakah lagu terbaru Katy Perry ini dapat meraih kesuksesan seperti single sebelumnya yang langsung memuncaki berbagai tangga lagu dunia? Mari kita simak saja dulu lagu "Dark Horse" milik sang diva pop yang satu ini.


Sumber

No comments:

Post a Comment