Monday, September 16, 2013

Presenter TV Ini Parodikan Video Klip Wrecking Ball Miley Cyrus


Presenter TV dan juga penyiar radio BBC, Greg James, memparodikan video klip kontroversial milik penyanyi Miley Cyrus.

Greg James yang terkenal sebagai penyiar radio BBC 1 berhasil mencuri perhatian publik dengan aksi nekatnya. Bagaimana tidak, penyiar berusia 27 tahun ini memparodikan pose-pose Miley Cyrus dalam video klip "Wrecking Ball" secara vulgar sekaligus jenaka.

James, begitu ia akrab disapa, rela melapisi bibirnya dengan gincu dan sepatuboot, persis seperti yang dikenakan Miley Cyrus saat beradegan dalam video klip "Wrecking Ball"-nya. Tak tanggung-tanggung, James yang juga menjadi presenter TV ini juga tak mau kalah dengan Miley Cyrus yang tidak memakai busana apa-apa.

Greg James sebenarnya bukan orang pertama yang memparodikan video klip kontroversial Miley Cyrus ini. Sebelumnya, ada Frank McDonalds juga memparodikan video klip "Wrecking Ball" yang diunggah ke Vine Clip. Tapi bedanya, Greg James terlihat ia lebih 'niat' memparodikan aksi Miley Cyrus. James tampak antusias menjalankan tiap scene dalam parodi "Wrecking Ball".

Semua adegan Miley Cyrus dalam video klip tersebut ditirukan seperti layaknya Greg adalah sosok Miley Cyrus yang asli. Tak heran, video yang diunggah langsung oleh BBC Radio ini langsung menjadi pusat perhatian dan buah bibir akibat kejenakaan sang penyiar terkenal yang satu ini. Ada-ada saja memang kelakuan si James.

Walaupun video klip parodi ini tidak menoreh kesuksesan besar seperti video klip asli milik Miley Cyrus, yang dalam sehari sukses meraup sekitar 19 juta viewers, namun aksi nekat yang dilakukan James juga cukup mendapat perhatian dari para khalayak. Video klip parodinya ditonton oleh sekitar 700 ribu viewers.

Nah, pasti kamu sudah penasaran ingin tahu segila apa aksi James dalam parodi video klip parodi "Wrecking Ball"? Simak nih videonya.


Sumber : www.muvila.com

No comments:

Post a Comment