Monday, September 16, 2013

Video Parodi Kontroversi Hati Ala Vicky Prasetyo


Gaya bahasa Vicky Prasetyo, mantan tunangan Zaskia Gotik, menjadi populer sampai-sampai muncul pula berbagai video paradi unik tentang dirinya.

Gaya berbicara Vicky Prasetyo, mantan tunangan penyanyi dangdut Zaskia 'Gotik', kini banyak ditiru dan semakin populer di jejaring sosial. Vicky alias Hendrianto bin Hermanto diketahui bertunangan dengan Zaskia pada 1 September lalu di Hotel Kempinski, Jakarta.

Selepas pesta pertunangan tersebut, Zaskia dan Vicky mengadakan konferensi pers bersama para awak media. Saat itulah para awak media menjumpai beragam kosakata unik yang terus terlontar dari mulut lelaki yang ternyata menjadi buronan polisi tersebut.

Niat hati ingin terlihat keren dengan memakai bahasa yang intelek, Vicky justru menjadi bahan cemoohan lewat video wawancara tersebut. Pasalnya rangkaian kata-kata yang terlontar dari mulut Vicky sulit dimengerti oleh orang awam.

Kepada para pekerja infotainment, Vicky berujar, "Di usiaku ini, twenty nine my age, aku masih merindukan apresiasi karena basically, aku senang musik, walaupun kontroversi hati aku lebih menyudutkan kepada konspirasi kemakmuran yang kita pilih ya."

Ia berujar lagi, "Kita belajar, apa ya, harmonisisasi dari hal terkecil sampai terbesar. Aku pikir kita enggak boleh ego terhadap satu kepentingan dan kudeta apa yang kita menjadi keinginan."

Hal tersebut akhirnya yang membuat para YouTubers membuat parodi unik dan lucu yang mengisahkan bagaimana seorang Vicky Prasetya ketika bertemu dengan awak media.

Akun YouTube Slamet Riyadi menyajikan berbagai meme tentang Vicky Prasetyo dalam bentuk video. Uniknya dalam video ini banyak sekali meme yang menyatakan bahwa Vicky Prasetyo mirip dengan penyanyi Sandy Sandoro dan comedian Narji Cagur.

Bahkan ada pula meme yang menyatakan bahwa Vicky sangatlah cocok jika berpasangan dengan Farhat Abbas untuk melaju menjadi Wakil Presiden republik ini. Tentunya semua itu hanyalah sebuah guyonan belaka.

Kemudian ada akun Haji Sulam Channel yang mengunggah video parodi mereka dengan sangat kocak. Jika dalam wawancaranya kepada infotainment Zaskia Gotik dijanjikan akan dibelikan rumah oleh Vicky, namun dalam video kali ini Zaskia akan dibelikan tank dan pistol laras panjang oleh sang mantan kekasih. Penasaran?

Nggak berhenti dalam satu video saja, Slamet Riyadi terus membuat video parodi lainnya. Kali ini dia berlagak seperti halnya seorang selebriti yang sedang melakukan konferensi pers dengan awak media. Sama halnya dengan Vicky, dalam video tersebut seorang pria didandani menyerupai Vicky dengan mengenakan sebuah jas dan berbicara tak karuan.

Nggak mau ketinggalan, pemilik akun Beritaisasi juga membuat video serupa. Alih-alih untuk menghilangkan stres karena sedang mengerjakan tugas akhir, para mahasiswa tersebut membuat video tersebut untuk guyonan belaka.

Kembali, Haji Sulam Channel kembali mengunggah sebuah video parodi yang baru. Kali ini Vicky 'palsu' tidak tampil seorang diri. Namun, ia tampil ditemani oleh pengendara Avanza Maut Apriani Gotik yang mengenakan selendang panjang untuk menutupi rambutnya.

Suseno Haryanto juga membuat video serupa. Suseno bersama temannya yang mengenakan penutup kepala membuat video parodi tersebut seolah tampak asli. Pasalnya, Suseno menambahkan channel stasiun televisi mereka dalam video tersebut.

Comedian Sule dan Andre Taulani juga ternyata terkena demam Vicky Prasetyo. Dalam wawancara bersama sebuah infotainment, Sule dan Andre mencoba menjawab semua pertanyaan yang terlontar untuknya dengan bahasa ala Vicky Prasetyo.

Tidak habis sampai di situ saja, Sule dan Andre juga membawa candaan tersebut dalam panggung Opera van Java bersama para rekan-rekannya, Nunung, Aziz dan Parto dalam sebuah skesta komedi.

Dalam video tersebut, Sule berpakaian mirip sekali dengan pelantun tembang "Satu Jam Saja" Zaskia Gotik. Sule juga bersikap seolah-olah dia adalah Zaskia yang sesungguhnya.

Wah, ternyata para selebriti juga terkena demam Vicky!

Sumber : www.muvila.com

No comments:

Post a Comment