Wednesday, September 11, 2013

Tertarik Untuk Nonton Gratis Konser Justin Timberlake Live di London ?


Radio Gen FM dan Jak FM ajak para pendengarnya untuk menyaksikan penampilan Justin Timberlake di iTunes Festival 2013 di London.

Ajang iTunes Festival telah digelar sejak 1 September lalu di Roundhouse London, Inggris. Untuk meramaikan event musik tahunan tersebut, dua radio favorit di Jakarta, Jak fm dan Gen fm, mengajak masing-masing satu pendengarnya untuk menyaksikan penampilan Justin Timberlake secara live di London, Inggris dalam ajang tersebut pada 29 September 2013.

iTunes Festival merupakan salah satu festival musik terbesar di dunia dengan menggelar perhelatan musik selama 30 hari penuh. Wow, luar biasa bukan? Festival ini pertama kali digelar pada tahun 2007 dan disajikan secara free khusus bagi para penikmat iTunes hingga saat ini.

Bukan itu saja, iTunes Festival juga memanjakan para penikmat musik yang ketinggalan untuk menyaksikan penampilan dari para idola mereka juga bisa men-download secara gratis penampilan sang idola via iTunes dan Apple TV.

Jak fm yang selalu memutar musik terbaik di Jakarta membuka kesempatan emas bagi pendengarnya untuk bisa menyaksiksan penampilan Justin Timberlake lewat sebuah kuis yang digelar secara on-air dan on-line.

Tidak ketinggalan, radio Gen fm yang juga memutar lagu internasional paling hits memberikan kesempatan yang sama khusus bagi Sobat Gen (sebutan pendengar Gen fm) yang menggemari musik Indonesia, juga musik internasional khususnya milik Justin Timberlake.

Lagu-lagu dari Justin Timberlake akan meramaikan radio Jak fm dan Gen fm sepanjang masa kuis digelar. Nah, buat kamu yang mau menonton Justin Timberlake manggung, caranya gampang banget. Kamu cuma harus mengirimkan tweet saat mendengarkan lagu Justin Timberlake yang sedang diputar.

Nah, jangan sampai ketinggalan untuk ikutan kuisnya, karena cuma satu orang pendengar saja dari masing-masing radio yang berkesempatan secara langsung menyaksikan penampilan dahsyat dari pelantun tembang "Mirror" tersebut.

Tapi jangan khawatir, bagi kamu yang nanti belum berkesempatan ikutan masih bisa kok melihat penampilan Justin di iTunes Festival lewat iTunes Store dan Apple TV. Good luck.

Sumber : www.muvila.com

No comments:

Post a Comment