Thursday, October 24, 2013

Andien Pakai Batik, Donna Karan Memuji


Andien dipuji Donna Karan karena memakai Batik saat berkunjung ke Amerika Serikat.

Andien patut ditiru karena pada kesempatan istimewa berkunjung ke Amerika Serikat, Andien mendapat pujian dari perancang busana ternama Donna Karan karena pakaian yang ia kenakan saat itu menggunakan Batik.

September lalu Andien mengunjungi Amerika Serikat untuk menghadiri perayaan ulang tahun Donna Karan yang dikenal dengan produk DKNY. Dalam kesempatan itu pelantun Moving On ini memakai baju batik yang mendapat perhatian dari para tamu dan terutama Donna Karan.

"Aku nggak bisa bayangkan bisa ada di situ. Karena selama ini melihat New York, sebagai pusat fashion dunia. Nah, di ultah Donna Karan yang datang artis semua. Aku juga sempat ngobrol-ngobrol dengan Donna, dia kaget lihat pakaianku. Dia bilang, 'gila nih, gimana bikinnya ya?'," ucap Andien bangga saat ditemui di kawasan, Pancoran, Jakarta Selatan.

Andien membawa 6 baju batik rancangan Edward Hutabarat. Namun Andien sempat kesal ketika memposting di media social baju yang ia gunakan apresiasi positif malah datang dari masyarakat luar negeri, masyarakat Indonesia malah tidak mengetahui apa yang sedang dipostingnya itu.

"Kemarin sempet post di instagram dengan baju yang sama. Lalu ada anak muda Indonesia, dia nggak tahu batik dan om Edward Hutabarat. Itu ngeselin banget. Orang luar negeri bisa bilang keren, tapi kenapa orang Indonesia sendiri malah nggak tau. Itu dia apresiasi yang susah didapat," ungkap Andien.
 

No comments:

Post a Comment