Thursday, October 24, 2013

Video Agnes Monica Hebohkan YouTube


Video Agnes Monica bernyanyi dangdut "Drunk of Money" hebohkan situs YouTube.

Video Agnes Monica menyanyikan lagu dangdut "Mabuk Duit" menghebohkan YouTube. Lagu yang dahulu pernah dibawakan oleh pedangdut Erie Suzan ini diberi judul “Agnes Monica-Drunk of Money (Single International Leak)”.

Mungkin orang akan beranggapan bahwa lagu "Drunk of Money" benar-benar lagu terbaru dari Agnes Monica. Namun sebenarnya video tersebut dibuat dari salah satu fans Agnes Monica.

Video “Agnes Monica-Drunk of Money (Single International Leak)” pertama kali diunggah ke YouTube oleh akun Pangeran Dekil pada tanggal 17 Mei 2013 lalu. Hingga kini namanya kian dikenal seiring dengan populernya video gubahannya tersebut.

Video “Agnes Monica-Drunk of Money (Single International Leak)” sendiri merupakan gabungan dari berbagai macam video klip Agnes Monica seperti: Tak Ada Logika (2005), Godai Aku Lagi (2008) dan video klip Cinta di Ujung Jalan (2008).

Video klip ini memang sangat menggelitik. Pasalnya Agnes seolah-olah mendendangkan dan menari untuk lagu Mabuk Duit. Beberapa adegan juga terlihat sangat luwes dengan lagu Mabuk Duit yang merupakan ciptaan dari Ririn S, Wahab Yudes dan Udi S, yang dirilis pada 1993.

Pada saat pertama kali diunggah memang tidak banyak yang merespon video ”Druk of Money” tersebut. Namun kini semua orang terserang demam "Drunk of Money" ala Agnes Monica.

Senin, 22 Oktober kemarin video Agnes Monica hanya ditonton oleh sekitar 2000 orang saja. Namun kini jumlahnya terus menanjak naik hingga menjadi 6500 penonton lebih. Sudah tidak sabar? Langsung saja tonton videonya dilink ini.

Sumber : www.muvila.com
  

No comments:

Post a Comment