Wednesday, October 23, 2013

Julia Perez Akan Tayangkan Acara Pertunangannya Live


Julia Perez dan Gaston Castagno tayangkan secara live pesta pertunangannya di televisi.

Julia Perez akan menayangkan acara pertunangan dan pernikahannya dengan Gaston Castagno secara live di salah satu stasiun televisi. Setelah mengantongi restu dari sang Ibunda Sri Wulansih, Julia Perez dang kekasih Gaston Castagno kini bisa melenggang bebas dan siap untuk melakukan berbagai prosesi pra-nikah.

Salah satunya adalah menggelar acara pertunangan yang akan disiarkan secara live disalah satu televisi swasta. Hal itu dikarenakan Jupe mendapatkan bayaran yang sangat besar dari salah satu stasiun televisi yang akan menayangkan pesta pernikahannya tahun depan dan pertunangannya pada 30 November mendatang.

"Gue bilang sama Gaston, bayarannya gede soalnya, jadi ya udah live pas tunangan," beber Julia Perez.

Julia Perez mengatakan bahwa dia tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang menghampirinya. Namun janda Damien Perez ini menolak untuk menyebutkan jumlah bayaran yang dia terima untuk menyiarkan pesta pernikahan dan pertunangannya tersebut.

Awalnya Julia Perez tidak ingin mengumbar rencananya digelar pada 30 November mendatang ke publik. Terlebih sang kekasih Gaston Castano sempat meminta agar lamaran mereka dilakukan secara tertutup saja.

Namun tidak bisa dipungkiri, kontrak sebuah stasiun TV swasta yang akan menyiarkan pertunangan secara live cukup menggiurkan. Saat diberi tahu nilai kontrak yang ditawarkan, Gaston pun goyah dan langsung mengurungkan niatnya itu.

"Inginnya sih diam-diam, karena Gaston orangnya pendiam. Pas gue bilang duitnya, dia langsung oke," jelasnya terbuka.

Rencananya acara pertunangan Julia Perez dan Gaston Castagno akan digelar dengan konsep royal culture enggagement yang mengusung tema internasional. Konsep tersebut dipilih karena banyakanya percampuran budaya dalam keluarga Jupe dan Gaston.

"Temanya nanti royal culture enggagement. Karena bokap tiri gue Arab, Gaston dari Argentina, jadi internasional gitu," papar Jupe.

Well, kita tunggu saja siaran langsung pernikahan Julia Perez dan Gaston Castagno pada tanggal 30 November mendatang.

Sumber : www.muvila.com
 

No comments:

Post a Comment