Wednesday, October 23, 2013

Film Korea Terbaru The Spy Undercover Operation


Film korea terbaru The Spy Undercover Operation, berkisah tentang agen rahasia Korea Selatan.

Film korea terbaru The Spy Undercover Operation hadir untuk menantang sejumlah film tentang kisah agen rahasia sudah beredar. Seperti agen rahasia asal Inggris James Bond 007 masih menjadi ikon agen rahasia. Banyak bermunculannya film-film yang bercerita tentang aksi seorang agen rahasia, menunjukan bahwa film dengan cerita tersebut masih banyak diminati oleh penonton.

Sutradara dari Korea, Lee Seung Jun mencoba bermain-main dengan kisah agen rahasia yang dibangun dengan menempatkan unsur komedi dialur cerita film The Spy Undercover Operation.

The Spy menceritakan seorang agen rahasia bernama Chul-Soo, adalah seorang agen rahasia Korea terbaik. Ia mampu menyelesakan semua misi yang diberikan. Namun suatu hari, ia harus berhadapan dengan situasi rumit, dimana terjadi ledakan misterius di kota Seoul.

Chul-Soo kemudian menerima misi pergi ke Thailand untuk menyelamatkan orang yang menyimpan petunjuk terhadap kejadian yang menggemparkan kota Seoul. Di lain pihak, istri Chul-Soo, Young-Hee juga pergi ke Thailand dengan misi perjalanan bisnis. Namun ternyata, apa yang dilakukannya terkait dengan misi Chul-Soo. Apa yang akan terjadi kemudian?

Apakah sang istri akan terlibat dalam aksi Chul-Soo untuk menyelamatkan orang yang mempunyai petunjuk tersebut? Lihat trailer The Spy Undercover Operation terlebih dahulu disini.

No comments:

Post a Comment