Wednesday, October 16, 2013

Britney Spears Kolaborasi dengan Lady Gaga


Britney Spears berkolaborasi dengan Lady Gaga berkolaborasi dalam album Britney Jean.

Britney Spears dan Lady Gaga akan berkolaborasi dalam album kedelapannya yang berjudul Britney Jean. Sebelumnya Britney dan Lady Gaga memang pernah berkolaborasi dalam sebuah bonus track berjudul "Quicksand" dalam album Circus (2008).

Pada Selasa 15 Oktober lalu, lewat akun Twitter-nya, Will.i.am menyebutkan bahwa Lady Gaga dan Britney Spears memang sedang mengerjakan sebuah lagu untuk album terbaru Britney berjudul Aliens.


Sepertinya kabar kolaborasi antara dua diva pop tersebut memang benar adanya. Pasalnya, will.i.am sendiri akan berperan sebagai produser eksekutif untuk album Britney Jean.

Dalam wawancara di sebuah radio, Britney memang membenarkan bahwa akan ada kolaborasi dalam album terbarunya. Namun, Britney tidak ingin menyebutkan siapa penyanyi yang akan berkolaborasi dengannya dalam album terbarunya nanti.

Senada dengan Britney, Lady Gaga yang baru saja mengumumkan "Venus"sebagai single kedua dari album ARTPOP ini juga enggan mengomentari isu kolaborasi tersebut.

Sepertinya Gaga dan Britney sengaja membuat para fans menebak-nebak sendiri apakah mereka akan berkolaborasi apakah hanya sebuah rumor saja. 

Sumber : www.muvila.com

No comments:

Post a Comment