Thursday, October 17, 2013

Video Lucu Wawancara Syahrini


Video lucu Syahrini buat heboh dengan wawancara sok intelek tentang persiapan konsernya di Singapura.

Video lucu hadir lagi setelah kasus Vicky Prasetyo yang merupakan tunangan Zaskia Gotik menjadi buah bibir karena celotehannya yang sok intelek. Kini giliran pelantun tembang "Sesuatu" Syahrini yang menjadi bahan cemoohan dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi TRANS 7.

Dalam wawancara tersebut mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut membeberkan persiapakan konsernya di Singapura. Banyak sekali bahasa-bahasa unik yang dilontarkan oleh Syahrini dalam wawancara tersebut.

Entah bermaksud untuk melucu atau memang serius. Namun dalam video wawancara tersebut Syahrini banyak sekali mengucapkan kata-kata yang tidak lazim.

Syahrini memang dikenal sebagai seorang selebritis yang kerap melontarkan jargon lucu. Mulai dari "Sesuatu", "Alhamdulillah yah", "Cetar Membahana", dan lain-lain. Semua jargon Syahrini tersebut juga selalu populer dan kerap digunakan oleh masyarakat.

Kali ini Syahrini juga membuat banyak orang terpingkal dan banyak sekali menggunakan kata-kata yang salah seperti "Poloshoot" yang seharusnya adalah "Follow Shoot", "Confi" yang seharusnya "Comfort" dan "Vimes" yang seharusnya "Famous".

Walhasil, video wawancara yang berduarasi 02:34 tersebut membuat orang terpingkal.

Bukan itu saja, Syahrini juga menyebutkan Indonesia sebagai salah satu negara yang berada dikawasan Asia Timur. "Ini kan skupnya masih Asia Timur, Japan, Hongkong, Singapura, Malaysia, Brunei, dan Indonesia," kata Syahrini.

Yang tidak kalah lucu, Syahrini sempat merendah jika konsernya kali ini di Singapura bukanlah salah satu langkahnya untuk go internasional. Ia menyebutkan bahwa dirinya masih menjalani konser di wilayah Asia saja dan menyebutkan dirinya hanya "Go Asianel".

"Insya Allah kalau aku go asianel, kalau sudah punya banyak lagu versi bahasa Inggris baru go international, " kata Syahrini percaya diri.

Mulai penasaran dengan video wawancara kocak Syahrini? Lihat videonya dibawah ini.


Sumber : www.muvila.com
  

No comments:

Post a Comment